Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich - Androidcame - Games mobile Get Rich ini merupakan salah satu games mobile yang paling seru di android. Karena Line Let's Get Rich merupakan permainan Monopoly Online yang sepeti versi sebelumnya yaitu Modoo Marbel yang dimainkan di komputer PC dan leptop. Perbedaan dari ke 2 games ini yaitu nama-nama karakter & terdapatnya Level Class pada setiap pemain. Jika kamu belum memiliki game ini download disini.
Dengan memiliki kartu dengan Level tertinggi A+ & S maka kita bisa lebih mudah memenangkan pertandingan.

Akan tetapi hal ini juga tergantung pada tingkat peningkatan kemampuan ( Enhancement ), & penggabungan kartu MAX ( Combination ). Kemudian, Bagaimana cara memperoleh kartu A+ pada Line Let's Get Rich Android ini ? Sebelum kamu mengetahuinya ikuti terlebih dahulu tutorial berikut ini untuk lebih mempermudah kamu saat bermain game Line Let's Get Rich.

1. Character Card (Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Ara, Richard Wu, Ariane, Santino, Brown, Steve, Smile, Simple,etc).
Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Character card / kartu karakter adalah karakter yang kita pilih saat awal bermain & yang digunakan pada saat bermain. Pada setiap kartu memiliki karakteristik masing-masing yang terbagi menjadi 7 macam elemen, yaitu seperti :
  1. Exit Isle : Dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan dadu double saat berada di Pulau Terpencil sehingga kamu bisa berhasil kabur.
  2. Bonus Game : Dapat meningkatkan kesempatan menang di game center hingga 3x lipat dan max 9M.
  3. Lower Cost : Dapat meningkatkan diskon pembayaran sewa & bayar pajak
  4. Golden Chance : Dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu emas seperti Keliling Dunia, Angel Card, Diskon Sewa, Tukar Kota.
  5. Cheap Build : Dapat meningkatkan diskon saat membeli bangunan.
  6. Dice CTRL : Dapat membuat angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika kamu mengocok dadu.
  7. Acquire DC : Dapat meningkatkan diskon ketika kamu mengambil alih kota lawan.
Kartu-kartu ini juga terbagi menjadi 4 grade atau tingkatan, yaitu grade A+, grade A, grade B, & grade C. Pada setiap grade juga memiliki tingkatan level maksimal yang berbeda seperti pada kartu grade A+ memiliki level maksimal sampai 25, grade A sampai 20, grade B sampai 15, dan grade C hanya sampai 5. Untuk meningkatkan grade & level sebuah kartu, kamu harus melakukan enhancement & combination.

2. DICE
Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Dadu yang dimainkan dalam games Line Get's Rich juga memiliki karakteristik yang berbeda - beda. Semakin bagus dadunya maka semakin banyak tambahan terhadap elemen kartu kamu. Tidak hanya itu, dadu yang sangat bagus juga bisa memperkecil kekurangan point rangking kamu saat kalah di permainan. Anda mau jadi rangking 1 terus di game ini? Maka pertahankan point rangking kamu dengan membeli dadu yang memiliki fungsi ini contohnya dengan harga 170 diamonds berwarna merah putih berbentuk bintang.
3. PENDANT

Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich
Dengan memiliki berbagai macam barang atau items tambahan maka kita dapat mempunyai skill khusus tertentu. Pendant ini umumnya sesuai dengan kartu karakter yang kamu miliki. Dan apabila kartu kita Level A+, maka terdapat 3 slot jenis pendant yang berbeda & bisa diisi. Untuk membuka slot ke 4 Pendant dengan lambang S caranya mudah sekali yaitu dengan meningkatkan pendant tipe A sampai MAX lalu di combination dengan pendant A +5 Max juga.

Setelah kamu mengetahui elemen-elemennya dari games Line Let's Get Rich  ayo kita  ke pembahasan utama yaitu Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich ini. Berikut tips and tricks serta cheat linet get rich nya :

A. Mendapatkan kartu Level A+ dengan cara Combination :
Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Combination merupakan proses dalam menaikan grade kartu karakter yang kamu miliki dengan keduanya MAX Level yaitu (A 20) + (A 20). Untuk bisa melakukan kombinasi kamu harus terlebih dahulu memiliki dua buah kartu yang levelnya sudah maksimal. Sebagai contoh, mengkombinasikan dua buah kartu grade C level 5 akan menghasilkan kartu baru dengan grade B. Kemudian combination dengan kartu grade A Maksimal Level 20 maka akan mendapatkan kartu A+ .
Selain melalui proses enhancement & combination, kamu juga bisa mendapatkan kartu karakter yang memiliki grade tinggi melalui cara membeli Character Card Pack di Toko yang biasanya banyak

Diskon. Saat ini terdapat 6 jenis Character Card Pack yaitu:
  • Card Pack (+5) : Berisi 5 kartu acak dari grade C hingga A seharga 5.000 gold.
  • Card Pack (+10) : Berisi 10 kartu acak dari grade C hingga A seharga 10.000 gold.
  • Card Pack (+30) : Berisi 30 kartu acak dari grade C hingga A seharga 30.000 gold.
  • Premium Card Pack (+5) : Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 50 diamond.
  • Premium Card Pack (+10) : Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 100 diamond.
  • Premium Card Pack (+30) : Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 240 diamond.
Secara keseluruhan kamu bisa menyimpan hingga 200 jenis kartu. Namun jika terdapat banyak kartu yang tidak digunakan maka kamu dapat menjualnya. Harga jual setiap kartu akan bervariasi tergantung dari grade & juga level yang dimilikinya. Dapat dengan membeli menggunakan Gold , Clover, Diamonds, dll. Coupon Code Line Get's Rich Android.

B. Mendapatkan kartu A+ Dengan Memperoleh hadiah 30 Card Pack dari CUBE :
Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Cube atau disebut kubik dadu adalah elemen paket hadiah yang diacak secara random. Untuk mendapatkan hadiah terbaik dari Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, & Brown Cube ada trick rahasianya.

Caranya seperti dengan menggunakan Mystic Powder. Mystic Powder adalah ramuan herbal untuk memadukan Clover atau daun menjadi elemen yang emas & berharga. Jika anda tidak punya Mystic

Powder yang cukup ikuti Trik berikut ini :
Pertama-tama, saat mengklik SOLVE CUBE dengan Clover tentu ada waktu yang tersisa kan. Nah, silahkan buka atau Open Cube pada saat malam hari ketika orang jarang bermain / jam 5 pagi. Karena apa ? Karena semakin sedikit yang melakukan random hadiah dari Cube maka presentase  hadiah yang lebih bagus itu besar. Ingat, GAME DIBUAT DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS MATEMATIKA DAN LOGICAL.

Kedua, ketika membuka CUBE pastikan sebelumnya anda belum bermain sama sekali. Atau biasa disebut baru login setelah tidur semalaman.

3. EVENT BELI 200 DIAMONDS GET A+ CARDS CHARACTER
Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich

Ya event pada games ini sedang berlangsung sebelum ada Update terbaru, jadi pastikan anda membeli 200 diamonds bisa dengan Visa, Master Card, / dompet Google Wallet kamu untuk mendapatkan kartu A+ di line get rich android.

Update : EVENT SEPTEMBER
Untuk memperoleh kartu A+ pada Line Let's get rich, anda harus sering main untuk mendapatkan EVENT PENDANT A+ , Jika anda berhasil dapet 1 aja, maka anda mendapatkan 200 diamonds gratis pada event berikutnya, kemudian belilah Premium Character Card itu yang pake 192 diamonds. Nah inilah triknya.

Bagaimana kamu sudah mengerti Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Memperoleh Kartu A+ Pada Line Let's Get Rich"