Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan COC dan COC Mod Apk

COC
      Hallo, apa kabar teman-teman semua, sudah lama saya tidak menulis di blog Android Came ini. Mohon maaf sebelumnya karena kesibukan dan pekerjaan, sehinga blog ini seakan terabaikan. Hari ini saya Mau menulis kembali mengenai games yang menjadi tema di salah satu fitur di blog ini. Perkenalkan Nama Saya Bram, saat ini bekerja di salah satu perusahaan, saya bekerja sebagai marketing. Nah cukup sekian dulu perkenalan kita.

     Nah, hari ini saya akan membahas mengenai Perbedaan game COC dan COC Mod APK. Apa sih perbedaan dari keduanya itu?, Pasti banyak yang bertanya-tanya tentang kedua kata itu. COC adalah suatu Games yang jumlah pemainnya melebiihi 500 jt+ User di Play Store. Mengapa demikian banyak, karena COC ini sangat Asik dimainkan sehingga banyak sekali pemain dan penggunanya. Karena, selain mudah kita juga tertantang untuk memainkannya, fitur-fitur yang ada di dalamnya juga sangat menarik dan mengasikkan.
Keterangan Clash Of Clans Wikipedia

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans

        Apa sih COC dan apa Perbedaan COC Mod Apk kenapa bisa berbeda?. COC adalah Singkatan dari Clash Of Clans Yang merupakan permainan game strategi premium yang di kembangkan oleh Supercell yang dibuat oleh perusahaan Video Game berbasis Helsinki di Finlandia. Yang Rilis di pada 2 Agustus 2012, dengan mode permainan video pemian tunggal atau permainan video pemain jamak yang bergendre Video Strategi dan Massively Multiplayer Online Real Time Strategy Yang di gunanakan Pada Android dan IOS.

Cara Bermain Game COC ini adalah dengan membangun komunitas untuk membentuk strategi bertarung dengan melatih pasukan untuk menyerang pemain lain demi mendapatkan Emas, Trofi, Elixir hitam yang fungsinya untuk membangun pertahanan dan melindungi pemain dari serangan pemain Lainnya, dan juga tugas kita melatih kemampuan Bertahan dan memperbanyak jumlah pasukan agar bisa menyerang.

Dalam Game COC ini Terdapat beberapa Bangunan Yang perlu kita ketahui :
1. Bangunan Tentara
  • Barak adalah bangunan yang digunakan untuk melatih berbagai jenis pasukan dengan biaya yang berbeda untuk menyerang.
  • Kamp Tentara adalah bangunan yang digunakan sebagai tempat untuk menampung pasukan yang telah dilatih dari barak dalam jumlah tertentu.
  • Pahlawan adalah jagoan atau pahlawan memiliki altar yang ditempatkan di desa, jika pasukan musuh mendekat dalam jangkauan maka pahlawan akan menyerangnya. 
2. Bangunan Sumber Daya
Sumber Daya adalah Bangunan sumber daya di Clash of Clans terdiri dari Emas, Elixir, dan Elixir Hitam. Untuk mendapatkan sumber daya pemain dapat menyerang pemain lain atau mengumpulkan sendiri.

3. Bangunan Pertahanan
GUN Clash Of Clans

  • Meriam
  • Menara Pemanah
  • Mortir
  • Pertahanan Udara
  • Menara Penyihir
  • Penyapu Udara
  • Tesla Tersembunyi
  • Menara Bom
  • Busur X
  • Menara Inferno
  • Artileri Elang
  • Jebakan
Cari tau juga : Daftar Upgrate Dinding COC sesuai TH (Town Hall)
4. Pasukan
Pasukan COC

Adalah suatu pemain yang di gunakan untuk menyerang dan mempertahankan Base Pertahanan.
  • Pasukan Barak Barbarian, Archer, Goblin, Giant, Wall Breaker (kerangka yang membawa bom), Balon (Wall Breaker dalam balon udara panas yang menjatuhkan bom-bom),Wizards, Dragons, Healer, P.E.K.K.A, Baby Dragon, Miner, dan Electro Dragon.
  • Pasukan Barak Hitam - Minion (yang menyerupai imp terbang), Hog Riders, Valkyrie(mitologi), Golem, Witches, Lava Hounds, Bowler, dan Ice Golem.
  • Pasukan Acara Tertentu - Ice Wizard, Battle Ram, Pumpkin Barbarian, Giant Skeleton, Skeleton Barrel, dan El Primo. Biasanya muncul saat acara ulang tahun atau akhir tahun.
  • Pasukan Desa Basis Tukang - Raged Barbarian, Sneaky Archer, Boxer Giant, Beta Minion, Bomber, Baby Dragon, Cannon Cart, Night Witch, Drop Ship, dan Super P.E.K.K.A. Pasukan di desa basis tukang tidak bisa digunakan pada desa biasa, begitupun sebaliknya.
  • Pahlawan - Terdiri dari Barbarian King, Archer Queen, dan Grand Warden. Pahlawan yang abadi dan hanya dilatih sekali. Mereka dipanggil oleh altar, bukan dilatih di barak seperti tentara lainnya.
  • Mesin Pengepungan - Wall Wrecker, Battle Blimp, dan Stone Slammer. Mesin Pengepungan membawa pasukan yang ada di dalam kastil klan dan bergerak menuju Town Hall(balai kota) milik musuh.
5. Perang Clan
Adalah suatu Fitur paling utama dalam Games COC ini, karena kita bisa bermain secara bersamaan dengan orang lain atau satu Clan kita untuk menyerang Clan lain.

Nah Itu Mengenai COC, Bagaimana dengan COC Mod Apk.
    COC Mod Apk adalah Games COC Yang telah di modifikasi untuk menyamakan games COC sebelumnya guna mendapatkan suatu fitur games yang lebih canggih dan Mengasikkan. Pada dasarnya Games COC Mod Apk ini fitur-fiturnya hampir sama dengan COC, bisa bilang 90% sama. Hanya saja dia memiliki kelebihan yang lebih asik dan bisa di modifikasi penggunanya.
COC Mod Apk

Sebelum kita bahas lebih lanjut apakah kalain tahu apa yang dimaksud Mod dan Apk. Mod adalah kepanjangan dari modifikasi, dalam games COC kalau ditulis COC Mod Apk berarti Games COC yang telah di modifikasi. Untuk Penciptanya saat ini ada banyak sekali, kita pun bisa membuatnya pastinya suatu perusahaan Developer game.

Nah bagaimana dengan Apk, Apk adalah suatu berkas paket pada aplikasi android (Application Package File, APK) yang digunakan untuk mendistribusikan dan memasang software dan middleware pada system operasi android. Apk itu memiliki ekstensi berkas .apk, Jenis MIME nya application/vnd.android.package-archive, jenis Formatnya Sistem pengelola paket, arsip berkas, Pengembanganya JAR dan ZIP.
COC di Playstore
    Nah, bagaimana teman-teman sekarang sudah tau kan perbedaan COC dan COC Mod Apk. Kalian bisa download game COC ini pada aplikasi Playstore di android dan untuk mendownload COC Mod Apk kalian bisa download di google karena banyak website yang bisa anda gunakan untuk mendownload Games COC Mod Apk ini. Kalian pasti akan langsung menyukai Game COC ini karena game ini sangat mengasikkan, Saat ini Game COC saya sudah TH 10 dan kalau anda mau ikut bergabung dengan Clan saya, Namanya Nasi Goreng dan Akun COC saya androidwelcome. Kalau ada yang perlu ditanyakan atau mau memberikan masukan bisa komentar di bawah ya, Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.
Tonton Juga Video Youtubenya :
Sumber Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=2LfcKNExC1Q&feature=youtu.be
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Perbedaan COC dan COC Mod Apk"