Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Game Seksi Ini Bisa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur

9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur

Androidcame.com – Kali ini akan membahas mengenai 9 Game seksi yang bisa Anda download di Hp Androidmu, Jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman-temanmu Yak karena game ini sangat menarik. Akan tetapi game ini sangat terlarang bagi anak yang di bawah umur, pastikan Anda mencoba ke 9 game tersebut.

Bukan hanya aplikasi chatting atau media sosial, di smartphone Android Anda juga pasti ada game. Soalnya game di smartphone saat ini bukan hanya seru untuk mengusir rasa bosan, tapi juga mampu menghibur dengan grafisnya yang memukau.

Dari sekian banyaknya game-game Android keren saat ini, ada lho game yang dilarang untuk hadir di Google Play Store karena dinilai terlalu berbahaya bagi anak di bawah umur!

Berikut 9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Androidnya, Terlarang buat Yang Di bawah Umur :
1. Sexy Card (Solitaire)
9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur

Bagi Anda yang suka main game kartu, pasti sudah akrab dengan Solitaire bukan? Berbeda dengan Solitaire yang ada di Windows jadul, game Sexy Card merupakan game Solitaire yang menjual keseksian, sehingga tidak aman bagi anak di bawah umur.

Bukan set kartu biasa, game Sexy Card (Solitaire) menyediakan set kartu game dengan permukaan gambar wanita seksi. Jika kurang iman, bisa-bisa jadi bahan fantasi nih!

2. Sexy Babe Bouncing Boobs
Mantap, game Sexy Babe Bouncing Boobs ini mungkin cocok untuk Anda yang jomblo akut. Pasalnya game ini akan memberikan Anda keleluasaan untuk menyentuh bagian tubuh karakter dalam game ini.

Uniknya, setiap kali Anda menyentuh layar di bagian tertentu, tubuh karakter game ini akan bergerak. Membayangkannya saja sudah tahu kan kenapa game ini terlarang bagi anak kecil?

3. Blow Skirt
Sama seperti Sexy Babe Bouncing Boobs, game ini melatih Anda untuk berbuat jahil. Yang mana, di game Blow Skirt Anda bisa meniup layar untuk mengangkat rok karakter cewek seksi dalam game ini. Kebayang jahilnya, kan?

4. Sexy Girl Kissing
9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur

Dari judulnya sama Anda pasti sudah tahu kalo ini adalah game khusus dewasa yang jelas terlarang bagi anak kecil. Game Sexy Girl Kissing mengharuskan Anda memikat lawan jenis di dalam game ini. Jika sukses, maka Anda akan mendapatkan ciuman!

5. Sexy Snake
Sebagaimana game Snake yang legendaris di HP Nokia 3310, game Sexy Snake mengharuskan Anda melahap semua makanan tanpa menabrak tubuhnya sendiri. Uniknya, semakin tinggi poin di game seksi terlarang ini maka akan semakin seksi background yang ditampilkan.

6. Casanova Hotel
Mengusung genre kasual, game ini memiliki cerita seru dengan genre sensual. Anda harus menyelesaikan tantangan dan mini game di Casanova Hotel untuk menyenangkan para wanita cantik yang memberikan tantangan di dalam game ini.

7. Attack on Moe
Bukannya memanjakan gadis seksi, Anda justru harus menghadapi musuh-musuh seksi dan imut di Attack on Moe. Cara mengalahkanya mudah, Anda cukup melakukan tap di layar saja untuk menyerang.

8. Fap Ninja
Jika adik-adik Anda sedang mencari game Ninja Naruto, jangan sampai dia nyasar dan mendownload Fap Ninja. Pasalnya ini adalah game seksi Android yang terlarang karena menampilkan banyak gambar dan simulasi adegan dewasa di dalamnya.

9. Sexy Find Differences
Game terlarang bagi anak di bawah umur selanjutnya adalah Sexy Find Differences. Dalam game ini Anda harus menemukan perbedaan mencolok yang ada di setiap stage. Uniknya, setiap stage game ini menggunakan background wanita seksi.

Yang paling Keren adalah :
VGAR
9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur

Lagi, game ini dibuat khusus untuk memanjakan jomblo dewasa yang ingin merasakan pengalaman punya pacar. Ya, VGAR memungkinkan Anda untuk memiliki pacar virtual. Syaratnya, Anda harus memainkan game ini dengan bantuan VR.

Sebagai game VR, game ini terlarang karane penuh nuansa seksi. Di awal, Anda bisa memilih cewek seksi untuk dipacari dan diajak masuk kamar. Selanjutnya Anda harus mengajaknya ngobrol dan memanjakan pacar virtualmu.

Sekian dari artikel 9 Game Seksi Ini BIsa Anda download di Hp Androidnya, Terlarang buat Yang Di bawah Umur.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "9 Game Seksi Ini Bisa Anda download di Hp Android, Terlarang buat Yang Di bawah Umur"