Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Call of Duty Mobile Imlek 2020 Rasakan sensasi dan kecanggihan Fitur-fiturnya

Event Call of Duty Mobile Imlek 2020 Rasakan sensasi dan kecanggihan Fitur-fiturnya

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai event game Call of Duty yang di adakan pas imlek 2020 ini. Kali haru mencoba dan merasakan game ini pastikan sensasinya membuat kamu terasa lebih senang dan gembira. Game Call of Duty Mobile ini sudah sukses hadir dalam Platform PC dan Console, akhirnya pihak Activision merilis dalam Versi Mobilenya. Call of Duty Mobile rilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, sampai sekarang sudah menyelesaikan Season 1 dan Season 2 dalam perjalanannya.

Banyak isu yang mengatakan, bahwa pada Season 3 Call of Duty Mobile ini akan menghadirkan banyak hal menarik lainnya. Sehingga hal ini akhirnya disambut baik oleh para player Call of Duty Mobile. Event COD Imlek Terbaru Call of Duty Mobile 2020 Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile dan Tantangan yang ada didalam game ini sudah hadir pada pertengahan Bulan Januari. Pada awal Season 3 dimunculkan ditanggal 16 Januari 2020, ini adalah sebuah event yang dikhususkan pertama kali oleh Activision.

Event COD Imlek Terbaru ini menggunakan Unsur Imlek

Activision juga telah membeberkan Event tersebut, dimana nantinya akan berlangsung dari Januari hingga awal bulan Februari. Para player Call of Duty Mobile mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah di Event COD Imlek Terbaru kali ini. Selanjutnya adalah Mode Stick & Stones akan hadir mode Sniper Only di tanggal 27 Januari mendatang.

Event COD Imlek Terbaru ini berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 9 Februari
Event Call of Duty Mobile Imlek 2020 Rasakan sensasi dan kecanggihan Fitur-fiturnya

Selanjutnya ada sebuah event One Shot One Kill yang berlangsung dari tanggal 24 Januari hingga 30 Januari 2020. Senjata Gratis Event COD Imlek Terbaru Pada event lunar kali ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan senjata PDW – 57 secara gratis. Masih ada banyak item Imlek yang akan dihadirkan oleh Call of Duty Mobile kepada banyak para playernya. Kalian juga hanya perlu melakukan login saja, untuk nantinya bisa mendapatkan hadiah – hadiah tersebut.

Selain itu juga ada sebuah Hadiah Undian yang bisa kalian ikuti.

kalian juga bisa mendapatkan item lainnya. Hadiah yang tentu bisa kalian dapatkan dari Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile ini adalah Senjata dan sebuah Karakter yang mempunyai tema Imlek, Draw Crimson Rush.

Selain itu juga ada Operator skill dan senjata untuk kalian semua

Bukan hanya itu saja, terdapat sebuah Skin Assault Rifle HBRa3 seri Dragon Dance. Jangan khawatir dengan hadiah seperti EXP Card didalam event ini, kalian juga akan berkesempatan lebih besar lagi dalam event Draw Crimson Rush. Didalam Event Imlek Terbaru Call of Duty Mobile ini kalian bisa mendapatkan item langka yang jauh lebih menarik. Pada event kali ini banyak sekali hal baru dan menarik yang akan hadir kedalam COD Mobile. Pihak Activision juga telah mempersiapkan banyak hal baru untuk game yang dikembangkannya tersebut.

Sekian dari artikel Event Call of Duty Mobile Imlek 2020 Rasakan sensasi dan kecanggihan Fitur-fiturnya.
Bram
Bram Nama saya Bram

2 comments for "Event Call of Duty Mobile Imlek 2020 Rasakan sensasi dan kecanggihan Fitur-fiturnya"

  1. Mungkin gim mod adalah sumber gim terbaik, paling menarik, bagi pemain untuk menginvestasikan waktu mereka di dalamnya, Cover Strike 3D Team Shooter APK Mod adalah gim yang membantu pemain untuk lebih rileks saat menggunakannya.

    ReplyDelete