Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan

Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai game MARVEL Super War, Pada game ini adalah karakter yang kuat cantik dan gesit yaitu Lady Sif kalian bisa mencoba karakter ini dan pasti Anda akan menang karena karakter ini sangat cantik dan bagus.

Untuk Anda yang suka bermain hero-hero dengan mekanik super sulit, maka Lady Sif adalah salah satunya. Warrior wanita super cantik teman baik dari Thor ini juga menjadi salah satu hero favorit dari penulis karena mekaniknya yang mematikan -- bisa masuk dan keluar war sesuka hati. Buat Anda yang tertarik dengan Lady Sif Marvel Super War, lanjut ke pembahasan di bawah.

Skill Set Lady Sif Marvel Super War
Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan

Sebelum membahas item dari Lady Sif, pertama-tama penulis akan memperkenalkan skillset dari Lady Sif terlebih dahulu. Battle Cry (Pasif): Lady Sif dapat mengakumulasi Battle Cry miliknya setiap kali ia berhasil mendaratkan skill ke lawan. Battle Cry dapat di-stack hingga 4 kali dengan durasi selama 8 detik. Setiap stack, Lady SIf akan mendapatkan +5 basic attack (+5% bonus physical attack). Ia juga dapat buff berupa tambahan attack speed sebesar +30%/40%/50% (meningkat di level 6 dan 11).

Warrior’s Sword (1): Lady Sif melemparkan energi dari pedangnya dan melompat ke belakang. Energi ini akan memberikan 145 (+85% physical attack) ke lawan. Orang yang terkena energi ini akan terkena slow +20% selama 2 detik.

Blades of Asgard (2): Lady Sif melemparkan pedangnya ke lokasi tertentu. Pedang yang ia lempar maksimal sebanyak 2 buah dan memberikan damage sebesar 120 (+75% bonus physical attack). Setiap 8 detik, ia akan mendapatkan stack dari pedangnya. Bila Lady Sif berjarak 1300 yard dari pedangnya, maka lokasi pedang akan menimbulkan efek stun ke lawan (Bila mereka berada di sana).
Sword Pursuit (3): Lady Sif terbang ke pedang Asgard miliknya lalu memberikan damage sebesar 15 (+100% physical attack) physical attack ke musuh terdekat. Saat terbang ke pedangnya, Lady Sif kebal terhadap crowd control dan damage. Bila  dia berhasil memberikan damage saat menggunakan

Sword Pursuit, skill ini akan tereset.
Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan

Asgardian Swordstorm (Ultimate): Lady Sif melemparkan pedangnya ke arah yang ditentukan dan menimbulkan stun selama 1 detik serta menghadirkan bentuk segita dengan durasi selama 3 detik. Selama durasi ini berlangsung, musuh yang ada di dalamnya akan mendapatkan efek slow 40% selama 3 detik bila mereka mencoba untuk kabur.

Karena hero ini sangat sakit dan gesit, maka role terbaik untuknya adalah seorang jungler. Buat Anda yang sudah penasaran dengan build item miliknya, langsung saja cek di bawah.

Quantum Rifle (1750 gold): Item ini akan memberikan +120 physical attack serta +10% cooldown, dan +100 HP regen. Pemilihan item ini di awal tentu saja agar Lady Sif lebih mudah untuk membersihkan monster jungle, sekaligus memberikan tambahan physical attack.

Upgraded Hydra Boots (735 gold): Anda bisa menggunakan Upgraded Hydra Boots yang mengurangi durasi crowd control lawan.

Nightsword (2100 gold): Setiap Anda habis menggunakan skill, maka basic attack selanjutnya akan menimbulkan tambahan +200% physical damage. Sangat cocok untuk Lady Sif yang notabene adalah hero mematikan.

Double Daggers (2100 gold): Dengan harga semurah ini, Anda akan bisa mendapatkan tambahan super besar untuk physical attack yakni sebesar +120, +7% movement speed, dan +15% cooldown reduction. Godslayer (2075 gold): Agar lebih mudah dalam menghabisi musuh, Anda bisa membeli Godslayer. Efek item ini akan memberikan tambahan damage bagi siapapun lawan yang memiliki HP di 35%.

Immortal Glaive (2000 gold): Karena Lady Sif tidak punya cukup darah yang tebal, maka membelikan Immortal Glaive adalah pilihan yang bagus. Selain menambahkan +70 physical attack, ia juga mendapatkan +1000 HP serta pasif berupa shield saat HP-nya sudah mencapai 25%.

Sekian dari artikel Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Panduan Dari Item Lady Sif Game MARVEL Super War, Lady Adalah Wanita Cantik Gesit dan Mematikan"