Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer

3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer

Androidcame.com – Selamat siang apa kabar hari ini kali ini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 3 daftar emulator terbagus yang bisa kamu coba pada Game Free Fire di komputer. Buat kamu yang suka main game Fire fire main di komputer 3 daftar emulator ini sangat cocok buat kalian coba, langsung aja ya. Simak artikel di bawah ini.

Berikut 3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer :
1. BlueStacks
3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer

Bluestacks merupakan emulator lama yang selalu diberikan update untuk dapat memainkan game-game teranyar. Emulator ini sangat baik & sudah terkenal sangat handal untuk dapat main Game Free Fire. Pada update terbaru emulator ini, memiliki UI yang cukup minimalis & gampang untuk digunakan & dimengerti oleh pemain baru.

UI Key mapping pada Bluestacks versi terbaru sangat berguna. Bahkan ada pilihan smart Key mapping juga yang hampir mirip dengan MEmuPlay. Hal tersebut sangat berguna untuk mengoptimalkan tombol-tombol keyboard & mouse untuk dapat memainkan Game Free Fire. Kinerja engine emulatornya juga cukup baik dimainkan untuk PC yang tidak kuat.

2. Memu Play
3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer

MEmu Emulator atau MEmu Play adalah yang sedang hot-hotnya beredar. Key mapping pintar juga menjadi daya tarik dari Emulator ini. Sangat cocok untuk para pemula yang tidak ingin mengatur apa-apa & mau langsung main FF di PC.

Setelah kami mencobanya beberapa kali, MEMU Play mewarkan Crosshair bidikan tambahan di bagian tengah layar. Penempatan tombol-tombol atau key mapping dari Emulator ini sangat baik dari ke-3 Emulator terbaik yang ada saat kita ulas hari ini. Performa permainan juga cukup baik & kami mendapatkan kill yang banyak dengan mudah.

3. Nox Player
3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer

Nox Player atau Nox App Player merupakan emulator yang sudah terkenal di kalangan para pemain game-game mobile lewat PC. Emulator ini sangat mudah untuk digunakan bahkan dengan gamepad sekalipun karena ada fitur keymapping gamepad di dalamnya.

Pengalaman kami bermain di emulator ini juga sangat baik bahkan sempat mendapatkan BOOYAH! dengan mudah. UI yang tidak terlalu banyak serta kemudahan untuk mensetting cukup banyak pilihan adalah salah satu keuntungan dari Nox Player

Sekian dari artikel 3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Daftar Emulator Terbagus Untuk Game Free Fire Pada Komputer"