Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Androidcame.com - Omni  Channel adalah salah satu teknologi yang sering digunakan negera-negara maju untuk menjalankan bisnis retail seperti mengatur stok dan order. Omni Channel juga bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan online di Marketplace. Seperti yang ada saat ini banyak UMKM mulai pindah haluan dari yang menjual offline menjadi menjual online di marketplace. 

Marketplace yang paling banyak diminati para seller atau UMKM adalah shopee, tokopedia, blibli, lazada, bukalapak, jdid. Kenapa demikian, karena menurut data yang di berikan Iprice pada 2020 lalu pengunjung shopee tiap bulanan adalah 93 jt, pengunjung tokopedia tiap bulanan adalah 86 jt, pengunjung bukalapak tiap bulanan adalah 35 jt, pengunjung lazada tiap bulanan adalah 22 jt, pengunjung blibli tiap bulanan adalah 18 jt, pengunjung jdid tiap bulanan adalah 9 jt. Info detail bisa lihat diartikel ini : Marketplace dengan Pengunjung tertinggi 2020

Itu artinya peminat orang untuk bebelanja di marketplace sangat tinggi. Bila kita perhatikan bahwa pengunjung marketplace ini sangat luar biasa banyak. Hal inilah yang membuat para seller atau UMKM untuk pindah jualan dari offline menjadi online dan yang mendorong UMKM untuk membuka toko di setiap marketplace. Pada perkembangannya saat ini banyak seller atau UMKM yang mulai kerepotan dengan pengaturan stok dan order di marketplace yang berdampak berantakannya stock pada gudang. Hal inilah yang membuat para UMKM untuk menggunakan Omni Channel sebagai pengaturan stock dan order mereka di marketplace.

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Seperti kita ketahui ada banyak sekali Omni Channel, seperti yang paling bagus saat ini adalah Aturtoko. Apa itu Aturtoko ? Aturtoko adalah Omni Channel Marketplace yang mempermudah kamu dalam menghandle banyak marketplace di dalam 1 dashboard atau website. Fitur dari Aturtoko ini adalah Pengaturan Order, Pengaturan Product, Stock management, Database Customer, Laporan Penjualan Keseluruhan Marketplace dan Fitur Chat. Aturtoko ini juga pemenang di acara Startup4industri yang di adakan kementrian Perindustrian pada Desember 2020 lalu. Selain itu Omni Channel lain juga ada seperti Master Online, Talkabot, Jubelio dan Clodeo.

Tapi kali ini kita akan membahas mengenai daftar harga dari ke 5 Omni Channel tadi, sehingga bisa menjadi referensi buat para UMKM ataupun seller. Jadi buat kamu yang saat ini sedang mencari Omni Channel kamu bisa membaca terus Artikel ini, Oke baik kita bahas dari yang paling banyak diminati dan harganya paling murah dan cocok untuk UMKM. Kamu juga bisa melihat fitur-fitur yang diberikan pada Omni Channel di bawah ini.

Berikut ke 5 Daftar harga Omni Channel yang cocok untuk UMKM :

1. ATURTOKO

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Sumber Aturtoko.id

Aturtoko adalah Omni Channel terbaik di Indonesia yang di bentuk pada tahun 2019 di bawahi PT. Atur Toko Solusi Indonesia. Aturtoko adalah Omni Channel dengan harga termurah dan pas untuk kantong para UMKM ditambah lagi untuk yang baru ingin mencoba, diberikan Trial 30 hari. 

Harga terbaik dari Aturtoko adalah 99 Rb perbulan. Kamu bisa coba daftar di Aturtoko.id

Sebagai Omni Channel terbaik, Aturtoko juga memiliki berbagai macam product jasa, seperti :

a. Omni Channel Basic Subscription, Omni Channel Premium Subscription dan Omni Channel Enterprice Subscription

b. Pembuatan Website Ecommerce (Basic, Premium, Enterprice)

c. Sistem berbasis Online

d. Pembuatan Toko di marketplace seperti (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, dan JD ID)

e. Jasa Onboarding Product di Marketplace

f. Jasa Manajement Product di Marketplace (Gimana caranya agar bisa jualan setiap hari)

g. Sistem Analyst

h. Pembuatan POS (Point of Sales)

i. Google SEO Ads

j. Dll

Kamu bisa melihat semua fitur-fitur Aturtoko di www.Aturtoko.id dan langsung hubungi Call Center yang terletak di bawah kanan website atau kamu bisa Registrasi dengan Mengklik Link ini https://store.aturtoko.id/register. Kalian akan di informasikan seperti harga dan informasi mengenai fitur-fitur tersebut diatas. Saat ini Aturtoko mengadakan fitur Gratis Omni Channel selama 3 bulan, syaratnya punya toko dan punya niat. Langsung coba ya.

2. Master Online

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Master Online, Sumber www.Masteronline.co.id

Master Online adalah Omni Channel anak bangsa yang di bawahi PT. Erasoft Teknologi Indonesia. Omni Channel Master Online adalah software integrasi marketplace yang memudahkan toko untuk mengembangkan penjualan dan mengelola stok barang dengan cepat dan tepat di marketplace. Master Online dapat menganalisa penjualan dan stok barang di semua channel penjualan bahkan seperti analisa laporan laba rugi per masing-masing Marketplace dengan tepat. Untuk lebih lengkap kunjungi website (www.Masteronline.co.id).

3. Talkabot

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Talkabot, Sumber www.Talkabot.id

Talkabot adalah Omni Channel anak bangsa yang di bawahi PT. Logika Berbicara Indonesia. Omni Channel Talkabot adalah Omni Channel yang berasal dari bandung, dimana pada Omni Channel ini memiliki 5 Layanan seperti Whatsapp Solution, Omni Channel Solution, Chatbot Development, CS & Chat Analytics, Website Development. Untuk lebih lanjut kunjungi Website (www.Talkabot.id).

4. Jubelio

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM

Jubelio, Sumber www.Jubelio.com

Jubelio adalah Omni Channel anak bangsa yang di bawahi PT. Guardia Teknologi Indonesia. Omni Channel Jobelio adalah Omni Channel yang bisa integrasi mulai dari pengadaan barang, listing barang ke Marketplace, sinkronisasi dan pengaturan stok, memproses pesanan, pengiriman, sampai pencatatannya ke akunting. Untuk lebih lanjut kamu bisa mengunjungi Website Jubelio disini (www.Jubelio.com).

5. Clodeo

5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM
Clodeo, Sumber www.Clodeo.com

Clodeo adalah Omni Channel anak bangsa yang di bawahi PT. Clodeo Indonesia Jaya. Omni Channel Clodeo ini adalah Omni Channel anak bangsa ke 2 yang berasal dari bandung yang didirikan tahun 2017. Clodeo diciptakan agar rumitnya aktivitas bisnis online dapat di sederhanakan namun berjalan lebih optimal. Clodeo adalah aplikasi berbasis cloud sehingga penggunanya dapat menginput, mengupdate, hingga memantau bisnisnya tanpa batasan waktu dan tempat melalui smartphone serta laptop yang terkoneksi dengan jaringan internet. Untuk lebih lanjut bisa mengunjungi Website Clodeo disini (www.Clodeo.com).

Tunggu apa lagi segera coba dan gunakan Omni Channel - Omni Channel di atas. Klo dari riset data Kementrian Perindustrian Omni Channel Aturtoko masih menjadi Omni Channel terbaik dan termurah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi Bram 081298568344 atau CS Aturtoko 08118880258 WA atau telpon. Terima kasih.

Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "5 Daftar Harga Omni Channel Yang Cocok Untuk UMKM"