Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buattoko Website dengan Fitur Ecommerce untuk Jualan Online

Buattoko Website dengan Fitur Ecommerce untuk Jualan Online
Androidcame.com - Hai apa kabar, untuk mencari tau langsung mengenai Website BuatToko, kamu bisa berkunjung ke website Buattoko.id. Ditunggu ya…

Tidak semua jenis website memiliki kualitas dan bentuk yang sama. Salah satu faktor penting yang menentukan kualitas dari website adalah fitur. Dimana fitur yang pas atau tepat dapat membuat website kamu produktif dan mampu mencapai goal yang diinginkan. Dengan demikian tentu saja fitur sangat dipengaruhi oleh tujuan dan jenis dari website yang dibuat.

Seperti halnya Website BuatToko, memiliki ciri khas tersendiri sebagai website Ecommerce. Website BuatToko ini memiliki banyak sekali fitur jual beli online lengkap seperti marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, Jdid) yang membuat si customer bisa transaksi di dalamnya atau bisa melakukan order seperti layaknya marketplace. Keunggulan dari Website BuatToko adalah dari segi laporan customer, laporan penjualan atau toko, proses order, proses produk, dan bisa membuat Voucher di dalamnya.
Proses-proses laporan dan lainnya itu juga di tampilkan dalam satu halaman yang di sebut halaman admin. Pada halaman admin ini kamu bisa memproses segala pengaturan toko yang ingin kamu buat seperti info toko, Rekening Bank yang ingin dimasukkan ketika si customer membeli, memilih Jasa Pengiriman, dan bahkan kita bisa memilih Tema Website yang sesuai dengan karakter toko kita.

Fitur admin ini juga terbagi atas berapa bagian seperti :
Buattoko Website dengan Fitur Ecommerce untuk Jualan Online

1. Product Management System
Tambah atau ubah produk mulai dari judul, deskripsi, harga. Sisipkan gambar, kategori dan voucher serta diskon produk.

2. Order Management System
Kelola order tanpa perlu rekap manual lagi, sortir order tinggal klak-klik, serta ubah status order untuk Anda proses kirim barang.

3. Image Slider
Tampilkan gambar-gambar slide yang ingin Anda tonjolkan di website ecommerce Anda. Misalnya produk baru, promo diskon, dan lain sebagainya.

4. Professional dan Elegan
Website toko online yang bisa Anda ubah sesuai dengan bisnis Anda, mulai dari warna, logo, tagline, dan masih banyak lagi.

5. Hitung Ongkir Otomatis
Tidak perlu lagi hitung biaya ongkos kirim secara manual, karena sudah otomatis dihitung di halaman checkout dan sudah otomatis masuk dalam total nominal yang harus customer Anda bayarkan.

6. Metode Pembayaran
Metode pembayaran dengan Midtrans akan membantu toko online memastikan proses pembayaran berjalan baik. Bisa berupa transfer bank, kartu kredit, virtual account, debit, e-wallet, dan gerai minimarket.

Ini semua bisa kamu dapat dan proses pada menu admin BuatToko, Bahkan bila kamu ingin menambah user admin yang bisa login di website juga bisa. Misal buat karyawan kamu dan lain sebagainya, kamu bisa menambahkannya di menu user admin website BuatToko.
Website BuatToko
Selain itu website kamu akan secara otomatis terhubung dengan Aturtoko, Buat kamu yang belum tau Aturtoko bisa baca di Artikel ini : Aturtoko Solusi Omnichannel Terbaik Startup4Industry Kementrian Perindustrian . Aturtoko adalah aplikasi Omnichannel yang bisa menggabungkan banyak marketplace seperti Order, Produk dan Customer. Aturtoko saat ini sudah terintegrasi dengan Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, Jdid. Segera coba ya di Aturtoko.id.

Selain fitur-fitur admin di BuatToko kamu juga dapat fitur lainnya seperti :
Website BuatToko
1. Hosting + Domain
Dengan Membayar (499 rb domain .my.id) dan (799rb domain .com / .id) kamu sudah mendapat hosting gratis atau unlimited Produk, SKU, dan order yang masuk.

2. Unlimited SKU
Kamu bisa mengupload produk sebanyak-banyaknya.

3. Integrasi
Kamu free integrasi dengan Omnichanel Aturtoko. Dengan kamu terkoneksi dengan Omnichannel Aturtoko, produk mu di website BuatToko akan menjadi satu dengan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, JDID.

4. Whitelabel
Website bisa di sesuaikan dengan tipe tokomu baik logo dan dan gambar-gambarnya.

5. Pembayaran Integrasi ke Midtrans
Si Customer bisa membayar mengunakan Midtrans, Midtrans adalah aplikasi untuk bisa membayar menggunakan virtual account yang terhubung dengan semua Bank dan alat pembayaran markerplace seperti shopee pay, gopay, dan lain sebagainya.

6. Fitur Chat
Fitur Chat ini akan otomatis di taro di depan halaman websitemu yang berguna sebagai customer service toko di websitemu.

Buat kamu yang belum tau cara mendaftarnya kamu bisa berkunjung ke artikel ini : Cara Registrasi BuatToko.id. Tunggu apa lagi segera pakai dan gunakan website BuatToko, caranya dengan berkunjung ke Website Buattoko.id. Kamu bisa menghubungi Bram 081298568344 atau CS Aturtoko 08118880258 WA atau telpon. Terima kasih.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Buattoko Website dengan Fitur Ecommerce untuk Jualan Online"