Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan
Androidcame.com - Bila kita pelajari istilah Skin dan Theme pada dasarnya adalah sama hanya saja ketika kita berbicara tentang Windows, terkadang selalu menggunakan istilah "Theme". Namun bagi pengguna aplikasi seperti aplikasi seperti WinRAR, Winamp, Yahoo! Messenger dll, kita sering menggunakan istilah "Skin". Contohnya, download Themes gratis untuk Windows atau download Skin gratis untuk Yahoo! Messenger.

Bila kita pelajari lebih dalam di suatu website, Skin dan Theme adalah fitur tambahan yang berguna untuk menambah fungsi dan keindahan suatu website. Skin dan theme ini sering sekali di tambahkan user untuk menambah fitur yang belum ada, tentunya skin ini pun memiliki varian harga yang berbeda-beda. Seperti halnya paket, kebanyakan skin di bagi berdasarkan kategori dan varian yang berbeda. Seperti Kategori Fitur-fitur laporan, Kategori Background Color, Kategori tombol Button, Kategori Hover Button, Kategori Footer, Sub Title Menu dan masih banyak yang lainnya.

Seperti halnya di dalam website BuatToko, kamu bisa mendapatkan fitur Skin atau Theme tersebut secara gratis dengan merubah kategori-kategori theme yang kamu suka. Biasanya orang akan menggunakan Skin atau theme sesuai dengan kriteria toko atau badground suatu toko. Misal dari segi warna website, warna tombol Buttom, warna dan bentuk Sub title Menu dari si website tersebut. 

Tentunya promo gratis yang di berikan Aturtoko ini tidak berlangsung lama karena nanti setelah sudah waktunya kamu akan di kenakan biaya. Tunggu apa lagi segera pakai website BuatToko. Buat kamu yang belum tau cara belinya kamu bisa berkunjung ke Website Buattoko.id atau kamu bisa berkunjung ke artikel ini untuk melihat cara pakai dan website-website yang tersedia. Artikelnya : Buat Website Mu Dengan BuatToko, Mudah Dan Gampang.

Fitur Skin dan theme yang ada di website BuatToko :

1. Background Color

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan
Background Color, adalah salah satu properti CSS yang digunakan untuk mengubah warna backround tiap elemen HTML. Fungsi background biasa digunakan untuk memberikan warna pada suatu objek. Tunggu apa lagi segera pakai. Pada Background Color ini kamu bisa merubah warnanya sesuai dengan karakter website.

2. Button

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan

Button adalah perangkat user interface pada website yang berupa tombol. Button merupakan salah satu hal wajib pada website. Karena banyak aktivitas pada website yang membutuhkan Button untuk mengeksekusinya, seperti Login, Logout, Pencarian, atau Menu. Button dapat berisi tulisan, gambar, atau kombinasi keduanya. Di Button ini kamu bisa merubah warnanya sesuai dengan karakter website mu.

3. Hover Button

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan
Hover Buttom adalah respon tombol Ketika di klik, warna Hover Buttom ini akan berespon ketika Kursor akan mengklik buttom. Dimana pada CSS terdapat properti yang bisa kita manfaatkan untuk membuat efek sederhana yakni efek hover, efek ini sangat mudah sekali digunakan & menjadi salah satu favorit buat yang lagi belajar bahasa CSS. Dengan hover kita bisa membuat efek perubahan suatu elemen, misalnya saja efek perubahan warna, ukuran, perubahan background dan yang lainnya. Di Hover Buttom ini kamu bisa merubah warnanya sesuai dengan karakter website mu.

4. Footer

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan

Footer adalah bagian bawah website terdiri banyak design biasanya berbentuk halaman atau link atau informasi mengenai website. Footer umumnya mengandung informasi tambahan seperti nomor telpon, nama pemilik website (PT atau Toko), dan deskripsi website/toko, yang dapat membantu pengunjung mengetahui ini website apa. Di Footer ini kamu bisa merubah warnanya sesuai dengan karakter website mu.

5. Sub Title Menu

Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan

Sub Title menu adalah menu yang muncul pada awal website di tampilkan biasanya bertuliskan home, contact us, Kategori, Profil dan lain sebagainya. Di sini kamu bisa merubah warna Sub Title Menu websitemu.

Kamu bisa mendapatkan Skin atau theme ini pada menu admin di website BuatToko dengan mengklik Pengaturan lalu pilih tema Website. Nah, bagaimana sekarang kalian sudah tau dan tertarik kan untuk menggunakan fitur Skin atau theme Buattoko. Tunggu apa lagi segera hubungi Bram 081298568344 atau 08118880258. Selain itu kamu juga bisa berkunjung ke website Aturtoko.id.

Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Fitur Skin atau Theme Website BuatToko yang bagus dan mudah Digunakan"