Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 New Games Android 2018 Free Edition

5 New Games Android 2018 Free Edition
5 New Games Android 2018 Free Edition
5 New Games Android 2018 Free Edition - Android Came -  Untuk mengisi waktu luang bermain game adalah salah satu kegiatan yang sering di lakukan para gamers. Kalian bisa memainkan 5 New Games Android 2018 Free Edition. Baca dan langsung download game-nya sekarang, yuk!

1. Game Terbaik Ber-Genre Fighting ini Mendarat di Android! Tekken Mobile
Tekken Mobile
Tekken Mobile

Jawara game fighting yang sering kamu mainkan di PlayStation ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang berbeda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.

Tahu nggak Tekken Mobile ini bisa kamu mainkan dengan berbagai Bluetooth Gamepad dari Ipega ini? Download game Android keren ini sekarang!

2. Karakter Baru di Game Android Terbaru 2018, Legacy of Discord
Legacy of Discord
Legacy of Discord

Game real-time combat ini adalah salah satu dari berbagai game ber-genre MOBA yang sedang marak sekarang. Legacy of Discord membawa perbedaan dengan menghadirkan karakter Ezio dari game Assassin’s Creed. Buruan cobain game-nya!

3. Nostalgia Game Tembak-Tembakan Pesawat, Sky Force Reloaded
Sky Force Reloaded
Sky Force Reloaded

Bagi kamu yang masa kecilnya dipenuhi dengan main mesin arcade alias dingdong, permainan flight shooter begini pasti sudah nggak asing lagi. Sky Force Reloaded bikin kamu nostalgia lagi nih.

Jangan lupa sebelum main game intens seperti ini, lindungi layar hp dengan tempered glass dan case supaya tidak selip di tangan!

4. Game Offline Terbaik yang Bikin Kamu Anti Gabut, Plague Inc
Plague Inc
Plague Inc


Pernah membayangkan gimana kalau ada penyakit mematikan yang menyebar ke seluruh bumi? Plague Inc malah menyuruh kamu menyebarkan penyakit supaya seluruh manusia tertular! Tentunya cuma di game ini aja ya :P.

5. Dunia Kematian yang Seram Tapi Mengasyikkan Bisa Dimainkan di Limbo
Limbo
Limbo

Seramnya dunia kematian bisa kamu rasakan di game Limbo. Petualangan tokoh utama mencari saudarinya di dunia kelam ini selain menguras otak juga menguras keberanian! Salah satu game offline Android terbaik ini cocok buat kamu yang suka mengasah otak!

Awas kalau keseringan main bisa bikin batere habis. Bawa powerbank ke mana-mana supaya nggak bingung cari colokan!


Nah, sekarang udah tahu kan game Android terbaru apa aja yang bisa kamu mainkan di saat gabut? Cek dan download game Android semuanya dari toko aplikasi favoritmu!

Jangan lupa clap dan share artikel game android ini! Follow Jakmall Blog untuk berbagai info menarik lainnya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 New Games Android 2018 Free Edition"