Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Game GTA Android Gratis

6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis - Android Came - Apa kabar hari ini kali ini kami akan memberikan informasi games GTA terbaru di 2018 yang bisa kita mainkan di android. Membawa tema open world, GTA hadir dengan gameplay yang memungkinkan pemainnya untuk mengambil peran sebagai seorang gangster yang dapat berkeliaran di kota besar.

Pemain akan dihadapkan pada beberapa misi kejahatan, seperti perampokan, pembunuhan, pencurian mobil, dan lain sebagainya, dengan menggunakan berbagai macam senjata dan kendaraan yang dimiliki. Serial game yang diterbitkan Rockstar Games ini mendulang sukses dari beberapa serinya yang mampir ke platform Microsoft Windows. Kesuksesan tersebut akhirnya dibawa oleh Rockstar Games ke platform seluler.

Sayangnya, semua seri game GTA untuk perangkat seluler ini hanya dapat dimainkan setelah membelinya secara resmi di toko aplikasi. Melihat hal ini, mengekor kesuksesan game GTA, beberapa penerbit ikut merilis game bertema sama.

1. Game Android Mirip GTA - Gangstar Vegas
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Gameloft merupakan salah satu penerbit yang cukup banyak mengekor beberapa kesuksesan game lain. Dan salah satunya dengan merilis Gangstar Vegas yang memiliki gameplay serupa dengan GTA.

Kamu bisa mengumpulkan berbagai macam item layaknya dalam GTA, seperti pakaian, mobil, senjata, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa merampas kendaraan yang ada di jalanan dan menggunakannya untuk sementara.

Gangstar Vegas dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dengan sistem pembelian dalam aplikasi di permainan tersebut.

2. Gangstar New Orleans OpenWorld
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Mengekor seri pertamanya, Gameloft juga merilis Gangstar New Orleans tahun 2017 kemarin. Game ini memiliki beberapa peningkatan dari game sebelumnya, termasuk cerita dan grafisnya.

Gangstar New Orleans memiliki gameplay yang relatif masih cukup sama dengan Gangstar Vegas, dengan menambahkan hal-hal mistis di dalamnya. Kamu masih bisa berkeliaran di jalanan, merampas kendaraan, membunuh, dan melakukan tindakan kejahatan lainnya.

Dalam game ini juga, kamu bakal dituntut untuk merebut wilayah jajahan dan mempertahankannya setiap hari. Kamu juga akan diberi sebuah mansion di sebuah pulau yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai macam koleksi.

3. Game Android Mirip GTA - Six-Guns
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Membawa cerita yang cukup jauh berbeda, kamu dituntut untuk memainkan seorang karakter koboi yang dapat berkeliaran ke berbagai wilayah untuk menyelesaikan berbagai misi, yang kadang berbau mistis.

Dalam game ini, kamu tidak akan menjumpai mobil, motor, maupun kendaraan modern lainnya. Kamu dapat berkeliaran dengan menggunakan kuda, dengan persenjataan ala koboi biasanya.

Permainan dari Gameloft ini juga salah satu permainan yang tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi di Google Play Store.

4. Grand Gangsters 3D
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Doodle Mobile Ltd. juga mengekor kesuksesan dari game GTA dengan merilis Grand Gangsters 3D. Permainan video ini juga menghadirkan gameplay permainan ugal-ugalan di jalanan.

Kamu akan dituntut untuk menguasai sebuah wilayah, mencuri berbagai macam kendaraan, melarikan diri dari polisi, balapan di jalanan, dan juga bertempur melawan kelompok gangster lainnya.

5. Auto Theft Gangsters
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Membawa misi kejahatan dengan gameplay permainan open world, Doodle Mobile Ltd. juga menghadirkan Auto Theft Gangsters ke perangkat Android. Mirip dengan permainan serupa, kamu harus bertingkah layaknya seorang kriminal dalam permainan ini.

Selain grafis yang memukau, banyak senjata, dan banyak model kendaraan di dalamnya, kamu akan disuguhkan ratusan misi di kota Liberty City, Vegas & San Andreas.

6. Mission: Berlin
6 Game GTA Android Gratis
6 Game GTA Android Gratis

Warner Bros pun juga ikut membawa salah satu filmnya ke dalam permainan video untuk perangkat seluler. Permainan tersebut adalah Mission: Berlin, yang akan menyuguhkan permainan dengan gameplay mirip GTA.

Bedanya, dalam permainan ini kamu harus memainkan karakter dari film The Man from U.N.C.L.E untuk menyelesaikan beberapa misi. Kamu akan dapat memilih antara menjadi seorang agen rahasia CIA atau menjadi agen rahasia KGB.

Permainan ini dapat kamu mainkan dengan gratis dengan mengunduhnya melalui Google Play Store. Permainan ini tidak menawarkan pembelian dalam aplikasi, hanya saja kamu bisa membeli voucher untuk mendapatkan item.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "6 Game GTA Android Gratis"