Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gopay Mengadakan Donasi Publik Lewat Program PEDOELI

Gopay Mengadakan Donasi Publik Lewat Program PEDOELI

Androidcame.com - Selamat sore Gopay kali ini memberikan Donasi untuk Publik melalui Program Pedoeli bersama Filantropi Indonesia, Dimana Gopay meluncurkan program bertajuk PEDOELI Indonesia (Pekan Donasi Online Indonesia. Program Gopay ini bertujuan untuk membantu organisasi dan yayasan nirlaba dalam mengatasi masalah sosial yang bertujuan untuk meningkatkan pengumpulan donasi publik di Indonesia melalui pemanfaatan donasi digital.

Pada acara ini "Ribuan organisasi dan yayasan nirlaba di Indonesia membawa misi luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah sosial di Indonesia, dan banyak di antaranya yang bergantung pada donasi publik, Kata" ujar Head of Corporate Communications Gopay, Winny Triswandhani, dalam keterangannya.

Melalui program PEDOELI Indonesia, kata Winny, Gopay dan Filantropi Indonesia melibatkan berbagai lembaga filantropi, platform urun dana, serta publik, dan mengenalkan mereka kepada manfaat dan kemudahan donasi digital.

"Kami memiliki visi yang sama dengan Gopay dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta misi untuk membantu lembaga filantropi memiliki sistem pengumpulan donasi yang lebih rapi, aman, mudah, dan transparan," tutur Co-Chair Badan Pengarah Filantropi Indonesia, Erna Witoelar.

Menurut pengunjung PEDOELI di acara Gopay Erna juga menyampaikan apresiasinya terhadap cara kerja Gopay dalam mengelola dan menyalurkan donasi ini. Selain itu, Erna juga menyoroti cakupan pengguna Gopay di di Indonesia yang dinilai dapat membantu lembaga-lembaga filantropi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak donatur.

Untuk diketahui, upaya ini adalah bagian dari program GoPay for Good yang bertujuan untuk tidak hanya memudahkan masyarakat untuk berdonasi, tetapi juga membantu lembaga dan yayasan dalam meningkatkan pengumpulan donasi publik lewat donasi digital.

Saat ini, GoPay for Good telah bekerja sama dengan sekitar 400 lembaga nirlaba dan rumah ibadah di 21 provinsi dan 41 kota di seluruh Indonesia. Kenaikan donasi digital melalui GoPay sejak Desember 2018 hingga Oktober 2019 meningkat 1300 kali lebih tinggi. Donasi yang terkumpul sekitar Rp 63 miliar.

Terima kasih, sumber liputan 6.com
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Gopay Mengadakan Donasi Publik Lewat Program PEDOELI"