Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Androidcame.com - Mobile Legends adalah game Moonton Yg baru saja merilis update terbarunya Mobile Legends: Bang bang 2.0. Pada 3 tahun Yg lalu Mobile Legends adalah game Yg paling popular Yg pernah ada, selalin di perlombakan pada periode pemerintahan Jokowi salah satu mentrinya mentri Kominfo Rudiantara juga sangat senang memainkan game ini.

Kali ini Mobile Legends baru saja mengeluarkan update besar-besaran. Mengusung versi 2.0, Mobile Legends Yg sekarang tentunya beda banget dengan versi sebelumnya. Menarik bukan Game ini,langsung saja simak.

Berikut Update Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya :

1. Hero Baru dan Revamp
Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Di versi kali ini, Mobile Legends memperkenalkan hero barunya Yg bernama Wanwan. Hero marksman ini memiliki daya tahan Yg rendah, namun kelemahan tersebut tertutup oleh kelincahannya. Basic attack Wanwan nggak masuk akal, Bro. Stats Offense dan Ability-nya bahkan hampir penuh. Kayaknya sih, Wanwan bakal jadi penghancur tank seperti Karrie.

Karena damage-nya Yg sangat tinggi, tentunya developer harus memberi 1 kelemahan supaya permainan tetap imbang. Nah, Wanwan itu termasuk susah banget untuk dimainkan, Bro. Selain karakter baru, Moonton juga me-revamp Pharsa supaya kembali dilirik oleh player. Seperti Yg kita ketahui, Pharsa seringkali dianggap nggak berguna karena skill-nya Yg cukup sulit digunakan.

2. Interface Yg Lebih Menarik
Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Hal pertama Yg dilakukan oleh Moonton untuk Mobile Legends adalah mengubah penampilan menu dan user interface. Perubahan ini dilakukan berulang kali demi memuaskan mata para gamer. Warna biru Yg digunakan kini sangat kontras namun tetap halus. Nggak cuma warna, kamu bisa perhatikan sendiri kalau grafik ML kini semakin halus dan realistis.

Aliran sungai Yg semakin nyata dan jungle Yg semakin detail pokoknya bakal memanjakan mata kamu, deh. Nggak nYgka kalau game mobile bisa memiliki grafis sekece ini. Oh iya, nggak cuma grafik saja, lho, Bro. Efek suara Yg dikeluarkan juga cukup realistis, lho. Mobile Legends juga memiliki sound effect unik untuk setiap skenario. Hadirnya Map d;engan tampilan baru juga bakal bikin permainan makin mengasyikkan. Pokoknya, kamu bakal makin betah memainkan game ini berjam-jam, Bro.

3. Mode Tower Maze
Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Update terbaru Mobile Legends juga membawa sebuah mode baru Yg bakal diimplementasikan dalam waktu dekat. Mode Yg dinamakan Tower Maze atau Chess-TD tersebut bakal membawa gameplay baru. Mode ini bisa dimainkan oleh 6 orang Yg bakal ditempatkan di 6 map berbeda. Kamu harus membangun maze Yg bisa menahan creep musuh Yg berniat menghancurkan base-mu.

Supaya maze kamu makin sulit dilewati creep lawan, kamu bisa membeli unit Yg bakal memberi damage pada creep Yg lewat. Mode ini bakal menghibur banget kalau kamu terus-terusan kalah ketika bermain rank. Daripada rank turun mendingan cari hiburan lain, kan?

4. Engine Game Yg Makin Smooth
Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya

Nggak cuma memiliki UI Yg baru saja, Mobile Legends juga hadir dengan engine baru. Mengusung engine Unity 2017, Mobile Legends menawarkan pengalaman bermain Yg lebih maksimal. Engine ini bakal memberikan user experience Yg lebih baik, model karakter Yg lebih detail, serta waktu loading Yg makin singkat, Bro.

Katanya, sih, engine baru ini mampu meningkatkan performa Mobile Legends hingga 60%, Bro. Kalau tadinya loading bisa makan waktu 25 detik, kini cukup 10 detik saja. Dengan Unity 2017, kamu juga bakal merasakan sendiri peningkatan FPS Mobile Legends, Bro. Permainan bakal makin smooth ketika dikombinasikan dengan pegurangan lag dari sisi servernya.

Meskipun memiliki animasi serta grafik Yg lebih bagus dari sebelumnya, game ini nggak menaikkan spesifikasi minimum, kok. Main di HP kentang pun nggak masalah.

Sekain dari artikel Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Mobile Legends: Bang Bang 2.0 Baru di Update Secara Resmi, Apa saja Updatenya"