Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waspada ! WHATSAPP akan memblokir Grup Yang Namanya Mencurigakan

Waspada ! WHATSAPP akan memblokir Grup Yang Namanya Mencurigakan

Androidcame.com – Ada berita terbaru dawi WHATSAPP yang di lansir dari detikcom, Bagi anda Yg memiliki banyak grup di layanan perpesanan online WHATSAPP sebaik hati-hati jika masih ingin menggunakan aplikasi tersebut. Sebabnya, jika grup tersebut memiliki nama Yg mengandung kejahatan dan mencurigakan, maka oleh WHATSAPP grup beserta seluruh anggotanya akan diblokir secara permanen!

Kejadian ini pun banyak dialami oleh banyak pengguna WHATSAPP, antara lain ada laporan dari pengguna komunitas Reddit dengan nama akun Mowe11. Ia menceritakan bahwa seorang temannya menjadi anggota salah satu grup WHATSAPP kampusnya dengan memiliki nama grup Yg berkesan ilegal.

Baca juga : 15 Trik Whatsapp Terbaru dan download GBWhatsapp apk 7.70 terbaru 2019

Tak lama grup tersebut sudah diblokir dan seluruh anggotanya mendapatkan larangan untuk menggunakan WHATSAPP.

Selain pengguna Reddit , ada juga laporan dari Fransisco Alfaro Yg mengklaim bahwa grup WHATSAPP di sekolahnya Yg memiliki 100 anggota juga diblokir. Ketika itu ia bangun pagi dan mendapatkan adanya larangan permanen pada semua anggota WHATSAPP tersebut.

Laporan lainnya dari PiTiXX Yg mengatakan sejak temannya mengubah nama grup WHATSAPP Yg mengandung kata-kata berbahaya, semua akun anggota pada grup tersebut telah ditangguhkan.
Terakhir laporan dari cuitan di Twitter Yg mengatakan ia dilarang untuk menggunakan WHATSAPP karena tergabung dalam Grup WHATSAPP dengan nama Yg ilegal. Ia pun harus menggunakan nomor lain agar dapat mengakses WHATSAPP.

Pelarangan ini pun tak memberikan alasan kepada mereka Yg diblokir, mereka pun menghubungi WHATSAPP namun hanya diberikan balasan otomatis Yg mengatakan bahwa mereka telah melanggar ketentuan layanan WHATSAPP.

Dan WHATSAPP pun tak memberikan solusi lainnya agar mereka Yg diblokir masih tetap bisa kembali mengakses.

Baca juga : Cara Pakai Sticker Line di Whatsapp Ringan Dan Gratis dan 5 Aplikasi WhatsApp Transparan Terbaik 2019

Dilansir detikINET dari Gizchina, saYgnya tak belum diketahui bagaimana cara WHATSAPP mengidentifikasikan nama grup Yg mencurigakan tersebut. Namun hal tersebut tampaknya dipengaruhi dengan grup Yg sudah lama berdiri dan banyaknya peserta pun jika grup tersebut diberi nama Yg berkesan jahat ataupun mencurigakan.

Adanya kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pengguna WHATSAPP untuk tidak menamai grup dengan sembarang meski hanya untuk lucu-lucuan.

Sumber detikcom
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Waspada ! WHATSAPP akan memblokir Grup Yang Namanya Mencurigakan"