Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Restoran yang Cuma Rp.11 Pakai Aplikasi DANA

Inilah Daftar Restoran yang Cuma Rp.11 Pakai Aplikasi DANA

Androidcame.com – Aplikasi DANA kali ini sedang mengadakan Perayaan Pesta DANA 11.11, Dimana acara perayaan itu bertepatan pada tgl 11 November 2019, DANA mengajak masyarakat Indonesia tentunya pengguna Platform DANA untuk bertransaksi menggakan Aplikasi DANA.

"Dimana katanya, Kami menghadirkan program #Puas11Rupiah-mulai dari makan dan minum, isi pulsa, nonton bioskop, belanja di partner e-commerce DANA, itu semua serba Rp11," kata Senior Marketing Manager DANA, Lim Kusuma di Capital Place, kamis lalu.

Baca juga Berita aplikasi DANA disini.

Pada program ini dimulai secara simbolis dengan digelarnya Parade DANA 11.11 yang berlangsung saat car free day (CFD), Minggu (3/11/2019) dan Konvoi Mobil LED DANA 11.11 yang dilakukan hari ini (7/11/2019). Sedangkan untuk pengguna DANA dapat merasakan #Puas11Rupiah mulai 8-11 November 2019.

Baca juga : Dua Kunci Keberhasilan DANA Dukung Inklusi Keuangan, Inspirasi Sekali

Lewat program #Puas11Rupiah, pengguna dapat membeli voucher senilai Rp11 di aplikasi DANA. Jumlah maksimal voucher yang bisa dibeli adalah 3 voucher F&B dan satu voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan atau pembelian tiket nonton di TIX ID.
Beberapa merchant F&B yang bekerja sama dengan DANA antara lain :

Berikut daftar Restorannya :
1. KFC

2. CFC

3. CRUNCHÄUS SALADS

4. Cuppa Coffee

5. Hongkong Sheng Kee Dessert

6. Hongkong Sheng Kee Kitchen

7. Hop-Hop

8. Kedai Kopi Kulo

9. Mister Baso

10. Pho Street

11. Pho Street Kitchen

12. Rice Bowl

13. Tamani Café

14. Tamani Express.

Ada juga Tamani Plus, The Halal Guys, Bakmi GM, Bari-Uma Ramen, Burger King, Burgreens, Burgreens Express, Caribou Coffee, Carl's Jr., Ce Wei, DairyQueen, Dapur Solo, Domino's Pizza, Fore Coffee, Ichiban sushi, Mama Tina, MammaMia, Negiya, Pezzo Pizza, Sapo Oriental, Senandung Alam, ShuShu, Solaria, Sugakiya, Ta Wan, Walao-eh, Wingstop, hingga Yoshinoya.

Setelah membeli voucher, pengguna berkesempatan untuk memenangkan puluhan hadiah menarik yang akan dipilih melalui sistem undian. Adapun hadiah-hadiah yang bisa dimenangkan antara lain Samsung Note 10+, iPhone 11, Emas 10 gram, GoPro HERO7, iPad Mini, Tiket DWP, AirPods, Nintendo Switch, JBL Flip, Galaxy Buds, dan Saldo DANA.

"Bagi masyarakat yang menjadi konsumen dan pengguna DANA, #Puas11Rupiah menghadirkan nilai ekonomis sekaligus menjadi pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi beragam keunggulan dari dompet digital DANA dalam mendukung setiap transaksi," ujar Lim.

Menurutnya, program ini juga memiliki manfaat kepada para pelaku usaha untuk meningkatkan transaksi dan mengenal lebih jauh lagi tentang kemampuan dompet digital DANA dalam memperkaya inovasi layanan bagi pelanggan.

Jangan ragu lagi langsung download dan gunakan aplikasi DANA dan kunjungi tempat2 tersebut.
Baca baik-baik keterangan di restorannya ya!
Sumber Detikcom
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Inilah Daftar Restoran yang Cuma Rp.11 Pakai Aplikasi DANA"