Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Tanpa Root

7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

Andoridcame.com – Selamat siang apa kabar hari ini, gmna sudah ada yang tau tentang cheat yang ada pada game Call Of Duty, tenang kali ini kalian berada di Website informasi games yang benar dan kalian bisa coba langkah-langkah cara cheatnya di Bawah ini. Kali ini admin akan membahas cara Cheat Call Of Duty tanpa Root tapi besok admin juga mau membahas tentang cara Cheat Call Of Duty dengan Root Juga, sebanarnya sama saja hanya pada prosesnya sedikit lebih berbeda, simak terus ya. Call Of Duty Mobile merupakan salah satu game yang baru resmi dimainkan di Indonesia pada bulan September 2019 oleh Garena Mobile Private. Untuk mendapatkan WINNER dengan mudah di game Call Of Duty Mobile salah satunya yaitu dengan menggunakan cheat.

Cheat merupakan sebuah kumpulan kode perintah atau program yang dibuat untuk memodifikasi sebuah game agar memiliki fitur-fitur istimewa yang seharusnya tidak diperbolehkan ada dan tidak dibuat oleh developer resmi game. Dengan menggunakan cheat bermain game akan menjadi lebih mudah. Call Of Duty Mobile merupakan sebuah game battleground dan online multiplayer mirip seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Baca juga : 7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root.

Berikut 11 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Tanpa Root :

1. Pertama-tama kamu sudah menginstall aplikasi Call Of Duty dari Play Store.

2. Kemudian kamu install aplikasi Virtual Space terbaru. (Download disini) Password : @Mohammad_Almakki

3. Setelah sudah selesai menginstall aplikasi virtual space, jalankan virtual space-nya, selanjutnya clone APK Call Of Duty Mobile ke virtual dengan memilih ikon + (plus).
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

4. Lalu kamu install Apk GameGuard1an (Download disini), setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar GameGuardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

5. Kemudian clone Game Guardian dengan nama random di virtual space.

NOTIF : Sebelum membuka virtual dan game Call Of Duty, wajib mengaktifkan VPN Hosts agar tidak terkena banned!

6. Kemudian kamu install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya (Download disini). Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah kamu download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (jangan di clone ke virutal space dan aktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space)
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

7. Setelah virtual hosts aktif, selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Space→ Jalankan GameGuardian di dalam Virtual Space → Pilih Start.

Keterangan : Apabila icon GameGuardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi virtual, misal DualSpace, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

8. Kemudian jalankan Call Of Duty Mobile di dalam aplikasi Virtual Space.

9. Setelah Call Of Duty sudah terbuka, lalu Tap icon GameGuardian → Select process → pilih Call Of Duty Mobile.

10. Kemudian jalan script cheat CODM (Lihat disini) dengan memilih menu “Execute script”  icon Play→ Pilih dan cari file script cheat CODM yang sudah di download sebelumnya (Biasanya di dalam folder download).

11. Selanjutnya aktifkan script cheatnya di dalam permainan dengan memilih menu cheat yang diinginkan. Tunggu prosesnya hingga 100% maka kamu akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

Info Penting : Agar saat kamu menjalankan script di GameGuardian tidak force close/keluar, wajib lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian → Hide GameGuardian from the game → Centang 2, 3, 4 (slow).
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

Info Penting : Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama.

Sekian dari artikel 11 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Tanpa Root.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "11 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Tanpa Root"