Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root

7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root

Androidcame.com – Setelah kita kemarin membahas cara Cheat Call Of Duty Mobile Tanpa Root, kali ini membahas Cara Root dengan Root. Caranya hamper sama hanya saja ada beberapa tools yang harus di install berbeda. Nah jika kalian hp androidnya Root cara ini sangat di wajibkan untuk di gunakan, simak sampai ke bawah yang jangan Lupa Like Share ke teman-temanmu juga.

Baca juga : 11 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2019 Tanpa Root

Berikut 7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root :

1. Pertama-tama kamu Install game Call Of Duty dari Play Store.

2. Kemudian kamu install Apk Games Guard1an (Download disini) , setelah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang SW, lalu pilih default untuk menginstall Games Guardian lagi agar Games Guardian tersebut mendapatkan instalan dengan nama random.

3. Lalu kamu jalankan Games Guardian, Pilih Start.

Perhatian : Apabila icon Games Guardian tidak terlihat pop-up saat dijalankan, silakan masuk ke pengaturan Android → Aplikasi Terinstall/Installed Apps → Pilih aplikasi Games Guardian dengan nama random, lalu pilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.

4. Lalu kamu download file hosts terbaru (Download disini), selanjutnya install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. 

Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, lalu arahkan ke file hosts yang sudah anda download sebelumnya. Setelah itu Virtual Hosts akan otomatis dengan ditandai ikon ON warna hijau. (jangan di clone ke virutal space dan aktifkan virtual hosts harus dari luar virtual space)
Atau bisa juga tanpa menggunakan aplikasi virtual hosts dengan mengganti file hosts, caranya masuk ke folder /etc/ . Lalu backup file hosts di dalam folder /etc/

Selanjutnya pindahkan atau paste file hosts yang sudah di download sebelumnya ke dalam folder /etc/ maka nanti otomatis meminta untuk menggantikan atau meniban file hosts yang lama.
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root

Atau bisa juga edit isi file hosts aslinya dan samakan dengan alamat hosts modifikasi seperti yang di download sebelumnya.

5. Kemudian kamu jalankan game Call Of Duty Mobile, setelah CODM sudah terbuka, lalu Tap icon Games Guardian → Select process → pilih Call OF Duty Mobile.

6. Lalu kamu jalankan gamesnya. Lalu aktifkan cheatnya di dalam permainan dengan memilih ikon Games Guard1an yang nantinya akan terdapat menu fitur pilihan cheatnya.

Tunggu prosesnya hingga 100% maka anda akan bisa merasakan fitur cheat tersebut.
Info tambahan: Agar saat menjalankan script di Games Guardian tidak force close/keluar, wajib lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan Games Guardian → Hide Games Guardian from the game → Centang 2, 3, 4 (slow).
7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root

7. Selesai, selamat mencoba

Catatan penting: Sangat disarankan saat mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama atau akun lv tinggi. Penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun anda.

Sekian dari artikel 7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "7 Langkah Cara Cheat Call Of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020 Dengan Root"