Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru

Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru

Androidcame.com – Bermain game Black Desert Mobile rupanya tidak harus di hp saja, anda juga bisa main game ini pada laptop anda. Coba bayingkan gimana asik bermain game ini di laptop, jangan tunggu apa lagi langsung ikuti caranya anda pasti bisa.

Black Desert Mobile  genre game MMORPG yang baru hadir secara global di Android maupun iOS. Meski hadir untuk memanjakan para gamer mobile, tidak sedikit yang juga ingin bermain Black Desert Mobile di PC karena terhalang daya tahan baterai. Biar nggak usah pusing lagi mikir masalah baterai, langsung saja.

Berikut Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru :

1. Pertama-tama anda Unduh atau download dan Install Emulator Android
Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru

Yang pertama anda harus anda lakukan adalah mengunduh emulator Android. Penulis sendiri menggunakan BlueStacks, salah satu pelopor emulator Android pertama yang ada di PC.  Caranya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi situs https://www.bluestacks.com dan nanti akan langsung diarahkan ke halaman Black Desert Mobile.

Jika anda sudah mengunduh BlueStacks, langkah selanjutnya adalah melakukan install. Disarankan anda meng-install BlueStacks di lokasi penyimpanan yang masih lega ya.

2. Yang ke 2 kamu Login Akun Gmail dan Unduh Black Desert Mobile
Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru

Apabila sudah ter-install, anda bisa login menggunakan akun Gmail yang sama dengan Android milikmu. Setelah itu, anda bisa mengunjungi PlayStore atau menekan langsung ikon Black Desert Mobile yang ada di halaman utama BlueStacks. Jika langkah di atas sudah anda lakukan, lanjutkan dengan mengunduh Black Desert Mobile dan tunggu hingga selesai.

3. Ketiga kamu Login ke Black Desert Mobile
Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru

Setelah meng-install Black Desert Mobile, anda bisa langsung membukanya dan kembali mengunduh data dari Black Desert Mobile, sekitar 3 GB. Jika sudah, anda tinggal login menggunakan akun Gmail, Facebook, Line, Apple, atau Guest. Walaa! Selamat anda sudah bisa bermain Black Desert Mobile di PC.

Bagaimana kamu sudah mengetikan caranya, kalau masi belum mengerti juga kamu bisa komentar di bawah, komentar akan selalu di balas. Sekian dari artikel Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Main Black Desert Mobile Di Laptop, Ikuti Caranya Lebih Seru"