Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik

Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik

Androidcame.com – Kali ini kita mau Review Rafael Free Fire (FF) Skills, buat kalian yang masih ingin tau skill dan kombo terbaik pada game ini bisa simak artikel ini ya. Rafael adalah seorang pembunuh profesional mematikan yang berhati mulia, ingin menjaga dan membawa keadilan di dunia ini. Dengan skill “Dead Silent”, Rafael mampu menghilang dari map selama 8 detik saat menembak musuh. Kalau anda adalah pemain free fire bertipe flanker maka karakter game FF Rafael wajib anda beli, karena kemampuannya menghilang dari map yang bisa anda manfaatkan untuk menghabisi musuh tanpa terlihat.

Baca juga : Cara Maintenance Free Fire (FF) Sampai Selesai, Segera Login dan Dapatkan Reward

Karakter ini sangat baik untuk bermain solo, duo ataupun bermain bersama squad. Ini dikarenakan ia memiliki skill “Dead Silent” yang membuatnya mampu tidak bisa dideteksi lawan karena menghilang dari map selama 8 detik. Skill Deadly Silent yang dimiliki Rafael memiliki tipe yang sama dengan Wukong, dimana player harus mengaktifkannya melalui tombol khusus supaya skill ini aktif. Sementara wukong saat skill nya diaktifkan ia akan berubah menjadi rumput yang bertujuan mengelabui musuh.

Sama seperti Laura yang rilis melalui paket bundle, nantinya akan ada pilihan untuk membeli karakter Rafael di game Free Fire saja tanpa harus membeli bundle FF. Tapi saat ini kalau ingin membelinya, perhatikan benar benar bonus yang ada di dalam paket bundlenya apakah benar benar anda inginkan. Saat ini Rafael bisa didapatkan melalui paket bundle sebesar 1999 Diamond selama masa diskon dari harga normal 3000 Diamond.

Saat skill dead silent aktif akan memiliki durasi 8 detik menghilang dari map untuk melancarkan satu sampai dua serangan ke musuh. Dead silent memiliki waktu cooldown 90 detik dan akan terus berkurang seiring dengan tingginya level, level 2 akan berkurang menjadi 80 detik, level 3 menjadi 70 detik, level 4 menjadi 60 detik, di level 5 Rafael akan mendapatkan jaket mercenary, level 6 menjadi 50 detik, level 7 akan mendapatkan item Deadly Assasin dan terakhir di level 8 akan menjadi 40 detik. Oke banget buat menyergap musuh atau bermain flanking, karena di level 8 Rafael akan menjadi pembunuh yang benar benar mematikan.

Baca juga : Tips Untuk Bisa Berlari Tanpa Suara Sangat Cepat di Game Free Fire (FF)

Berikut kami bagikan sedikit tutorial cara bermain menggunakan Rafael di game Free Fire (FF) :
Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik

Kalau anda sedang bermain menggunakan karakter ini, jangan sekali sekali menyerang musuh terlebih dahulu karena karakter ini adalah seorang finisher yang membunuh musuh di tengah pertempuran. Manfaatkan pemain lain untuk menyerang terlebih dahulu dan memancing lawan, saat musuh sedang disibukkan dengan pertempuran, aktifkan skill dead silent untuk membunuh musuh.

Bermain solo ataupun squad sebenarnya sama saja kok, manfaatkan pertempuran yang sedang terjadi untuk mengalihkan musuh agar bisa mengaktifkan skill dead silent. Musuh tidak akan menduga keberadaanmu karena sedang disibukkan dengan pertempuran dan saat skill aktif, anda tidak akan terlihat di map selama 8 detik.

A. Kombo Terbaik Rafael FF
Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik

Kombo terbaik Rafael adalah bersama Hayato, Miguel atau Antonio. Hayato dapat melakukan peran sempurna sebagai umpan dan Rafael yang akan menjadi finisher membunuh musuh tanpa terlihat. Miguel yang sudah berhasil terus menerus membunuh musuh juga bisa menjadi partner yang ideal karena dalam kondisi ini akan memiliki EP yang sangat tebal. Atau Antonio yang memiliki HP tebal juga bisa menjadi partner yang sempurna untuk Rafael di Free Fire (FF).

Baca juga : Tips Download Fire (FF) Mod Apk 2019 Terbaru

Kelebihan karakter Rafael FF :
Skill dead silent membuatmu tidak terlihat di map selama 8 detik, di level 8 Rafael akan menjadi sangat mematikan dengan cooldown hanya 40 detik
Cocok untuk bermain flanker

Kekurangan karakter Rafael FF :
Awal bermain skill cooldown cukup lama
Tidak cocok digunakan untuk pemain dengan tipe rusher

Sekian dari artikel Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Review Rafael Free Fire (FF) Skills, Tips dan Kombo Terbaik"