Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru

3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru

Androidcame.com – kali ini kita akan membahas mengenai 3 cara agar kau selalu menang dalah Pvp Arena di game Black Desert Mobile (BDM) tahun 2020 ini. Kalau Anda bisa mengikuti 3 tips ini pasti Anda akan bisa selalu menang dalam pertandingan di arena Pvp ini. Karena seiring dengan naiknya level karakter Anda, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengalahkan lawan yang akan Anda hadapi.

Memenangkan pertempuran di PvP Arena memang akan jauh lebih menguntungkan bagi Anda karena Anda akan menuai hasil peti yang berlimpah di Black Desert Mobile, contohnya Anda bisa mendapatkan silver, weapon, dan armor stone, magic crystal, dan bahkan skillbook. Tapi kalah pun tidak mengapa, karena tetap akan menerima hasil peti juga, namun tidak terlalu banyak, maka dari itu disarankan Anda bermain PvP Arena game BDM setiap hari.

Berikut 3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru :

1. Tips Awal Persiapan PvP Arena
3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru

Sebelum Anda membunuh pemain lain di mode PvP Arena, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa karakter Black Desert Mobile Anda telah diatur dengan benar untuk tujuan PvP. Untuk memulainya, pastikan semua skill Anda mencapai level yang tepat. Kemudian, Anda harus menuju ke layar skill Anda dan membuka Skill Set 2. Set pertama Anda harus dioptimalkan untuk PvE dunia, sedangkan yang kedua akan didedikasikan untuk tujuan PvP Arena.

Setelah Anda selesai melakukan ini, Anda harus memeriksa semua kemampuan karakter BDM Anda dan melihat mana yang mungkin memiliki penggunaan superior saat melawan pemain lain. Apa yang harus Anda cari adalah CC (crowd control effect), efek Knock-back dan Knock-up, serta Super Armor atau Invincibility.

2. Mainkan PvP Arena BDM Melalui PC
3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru

Di bagian “Tips Awal Persiapan PvP Arena“, Admin menyebutkan bahwa efek CC di game Black Desert Mobile sangat berguna saat bertarung melawan pemain lain. Ada lima tipe utama CC yang harus benar benar Anda perhatikan, berikut di antaranya:

1. Stun, seperti yang ditimbulkan oleh Storm of Magic Witch. Itu biasanya berlangsung tidak lebih dari satu detik, jadi ini lebih merupakan combo breaker.

2. Daze dan Freeze, seperti dalam Frigid Fog Witch. Freeze dapat bertahan hingga 3 detik, memberi Anda banyak waktu untuk mengatur beberapa combo untuk menangani damage.

3. Knockback, yang mendorong Anda mundur. Bergantung pada level, Anda bisa mendapatkan kira-kira waktu yang sama banyak seperti Daze atau Freeze.

4. Bound, Knock-down, dan Knock-up, seperti pada Whirlwind Witch.

5. Grab, seperti dalam Punishment Valkyrie, yang pada dasarnya mengangkat lawan dan membantingnya ke tanah untuk memaksa mereka ke keadaan Bound.

Efek crowd control dapat digabung untuk meningkatkan durasi total stun Anda. Apa yang harus Anda ingat adalah bahwa efek yang sama tidak dapat diperpanjang jika Anda mencoba untuk memberikan efek yang sama. Satu-satunya cara untuk memaksimalkan potensi CC Anda di game Black Desert Mobile (BDM) adalah dengan terus-menerus beralih di antara setiap jenis yang tersedia untuk Anda.

Karena PvP Arena adalah salah satu mode yang membutuhkan latihan, yang harus Anda lakukan adalah masuk dan berlatih di Friends Arena terlebih dahulu sampai Anda dapat mengalahkan lawan tanpa kehilangan lebih dari 20% HP Anda. Jika Anda bermain Black Desert Mobile melalui PC, itu akan memberi Anda keuntungan lebih karena Emulator untuk android biasanya memiliki
“Keymapping Tool” di sebelah kanan layar emulatornya.

Kelebihan dari trik ini yaitu Anda dapat melawan player yang memiliki Combat Power jauh dibawah karakter Anda, sedangkan kelemahannya yaitu karakter Anda menjadi mudah mati alias lembek, trick ini bagaikan pedang bermata dua memang, jadi pintar pintarnya Anda saja memainkan karakter di dalam pertempuran.

3. Cara Pemanasan di PvP Arena BDM
3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru

Sebelum Anda terjun ke pertarungan PvP Arena game BDM, admin sarankan Anda melakukan pemanasan dan terbiasa dengan pertempuran 1v1 di Friends Arena. Friends Arena adalah mekanik luar biasa yang diajukan oleh para devs di Pearl Abyss, karena memungkinkan kita untuk menguji build item, kombinasi skill, dan interaksi PvP lainnya dalam mode tersebut tanpa risiko. Anda dapat mengundang siapa pun dalam daftar teman Anda dan pada dasarnya saling bertukar tanpa batasan. Ketika Anda mati, Anda dapat hidup kembali secara instan tanpa biaya apa pun.

Berikan setengah jam casting dan dodging yang bagus. Tergantung pada class Black Desert Mobile (BDM) apa yang Anda mainkan, Anda mungkin ingin memilih pendekatan pertempuran yang berbeda. Jika Anda seorang Giant atau Warrior, Anda harus berlatih bergerak dan mengejar lawan, sementara Rangers dan Witches harus menjadi ahli dalam taktik ‘Hit and Run’.

Sekian dari artikel 3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Cara Selalu Menang di PvP Arena Black Desert Mobile (BDM) 2020 Terbaru"