Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Mendapatkan Skin dan Hero Gratis Mobile Legend : Bang bang

5 Tips Mendapatkan Skin dan Hero Gratis Mobile Legend : Bang bang

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai tips mendapatkan skin dan hero secara gratis pada game mobile legend. Cara ini bisa kalian coba untuk bisa terus menang memainkan game mobile legends ini. Hero dan skin Mobile legends Bang-bang adalah elemen utama dalam Mobile Legends (ML). Semua pemain harus memiliki yang terbaik dan paling sesuai dengan gaya bermain mereka, untuk bisa bersaing dengan pemain-pemain lain. Namun untuk mendapatkannya butuh uang, atau istilahnya diamond, yang cukup.

Berikut 5 Tips Mendapatkan Skin dan Hero Gratis Mobile Legend : Bang bang :
1. Ikut giveaway youtuber Mobile Legends
Banyak youtuber gaming, khususnya Mobile Legends yang mengadakan giveaway diamond cuma-cuma saat mereka live streaming di Youtube. Brandon Kent dan Dyland Pross merupakan dua Youtuber yang sering melakukan giveaway. Tak ada salahnya ikutan, siapa tahu bisa menang giveaway.

2. Beli Hero dan Skin dengan fragmen
Sering-sering buka peti medali, peti gratis dan hadiah harian karena di situlah tempat fragmen berada. Semakin banyak fragmen dikumpulkan, semakin besar pula kesempatan menukarkan fragmen dengan hero dan skin di shop fragmen.

3. Minta gift skin dari teman
Ini cara paling mudah, tak perlu repot-repot mengumpulkan poin pertarungan ataupun fragmen. Cukup dengan meminta kepada teman yang punya diamond lebih untuk men-gift skin ke kita. Syarat untuk gift skin, sudah berteman 7 hari dan sama-sama level 20.

4. Beli hero dengan poin pertarungan
Ini cara yang paling mudah namun butuh waktu yang lumayan lama. Setiap selesai bermain entah di classic, rank dan sebagainya, kamu akan mendapat uang atau poin pertarungan yang berkisar kurang lebih ratusan. Harga hero sangat bervariasi, namun rata-rata harganya 32000 poin pertarungan. Jadi kumpulkan saja poin tersebut sebanyak-banyak. Bila sudah cukup, langsung saja beli hero dengan poin pertarungan.

5. Streaming di Mobile Legends
Streaming di Mobile Legends bisa mendapat diamond gratis dari para penonton yang menyaksikan streaming tersebut. Namun supaya penonton memberi diamond gratis, syaratnya kita harus bermain perfect atau sempurna, untuk memukau mereka. Para pemain pro sangat mudah sekali mendapat diamond gratis dari cara ini.

Sekian dari artikel 5 Tips Mendapatkan Skin dan Hero Gratis Mobile Legend : Bang bang.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Tips Mendapatkan Skin dan Hero Gratis Mobile Legend : Bang bang"