Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Androidcame.com – Kali ini Saya akan memberikan informasi menarik mengenai 7 rekor dunia pemain dan pengoleksi video game di dunia 2020. Ke 7 rekor dunia ini adalah orang-orang dengan kesibukkan bermain dan mengoleksi game. Ada yang rekor mengumpulkan video-video game, ada yang rekor dunia mengumpulkan pernak-pernik game, ada yang mengumpulkan kaset-kaset game dan masih banyak lagi, simak ya.

Memang menjadi yang terbaik itu tujuan mulia tapi nggak sampai segitunya juga dan ternyata nggak cuma MURI yang seperti itu. Buat kalian yang menganggap diri kalian sebagai hardcore gamer, Jaka punya berita buruk, , karena Jaka berani jamin dedikasi kalian nggak sebanding dengan beberapa rekor yang ada di sini. Tapi seperti MURI, ada juga beberapa rekor yang menunjukkan kalau anda ingin menjadi terbaik, anda cukup mencari satu hal bodoh yang nggak pernah dicoba oleh orang lain.

Berikut 7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral :
1. Koleksi Memorabilia Final Fantasy Terbanyak
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Kalian mengakui diri kalian sebagai fans seri RPG legendaris Final Fantasy? Kalau iya, kalian harus malu karena kalian nggak memiliki dedikasi seperti Tai-Ting Tseng. Fans Final Fantasy yang satu ini memiliki koleksi memorabilia Final Fantasy terbanyak di dunia dengan jumlah koleksi lebih dari 3,000 barang.

Dari boneka, kostum untuk cosplay, action figure, sampai cardboard cutout yang biasa digunakan untuk promosi, Tai-Ting memiliki semuanya, ! Meskipun seri Final Fantasy sendiri sempat menerima kritik pedas ketika game Final Fantasy XIII dirilis, Tai-Ting tetap loyal dan hal ini patut dipuji.

2. Pemegang Rekor Tertua Dengan Skor Bowling Sempurna di Wii Sports
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Di bowling, skor sempurna bisa dicapai dengan cara mendapatkan strike selama 12 kali berturut-turut untuk mendapatkan poin senilai 300. Nah, di Wii Sports, gamer John S. Bates berhasil memperoleh skor tersebut sebanyak 20,000 kali, . Tapi, yang membuat rekor ini spesial karena John, yang sudah berumur 92 tahun dan termasuk gamer tertua yang berhasil masuk di Guinness World Record.
Umur itu cuma sekadar angka dan dari contoh kasus John, hal ini seharusnya nggak bisa menghentikan kalian untuk menjadi gamer terkenal.

3. Koleksi Video Game Terbanyak
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Menjadi kolektor itu sulit karena selain membutuhkan waktu dan dedikasi besar, hobi ini juga nggak bisa dijadikan pilihan oleh sobat misqueen seperti Jaka. Makanya, Jaka memiliki rasa hormat tinggi kepada Antonio Romero Monteiro, gamer Amerika Serikat dengan koleksi video game terbanyak di dunia.

Monteiro memiliki koleksi lebih dari 20,000 game yang mencakup Sega Genesis dari tahun 1989 sampai Xbox One yang masih aktif di 2019. Koleksi ini nggak cuma sekadar mengumpulkan debu, , karena dia juga memiliki lebih dari 100 konsol untuk memainkan semua koleksinya.

4. Marathon Terlama di Video Game Just Dance
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Buat kalian yang belum tahu, Just Dance adalah seri video game menari yang menggunakan motion control yang tersedia di Nintendo Wii, PlayStation Move, dan Xbox Kinect. Intinya, sih, nggak berbeda jauh dengan game Dance Dance Revolution dari Konami yang kamu lihat di lokasi seperti Timezone dan Amazone.

Nah, gamer Carrie Swidecki sepertinya kelewat antusias karena dia sampai bermain Just Dance 4 selama 138 jam, ! Aduh, Jaka saja baru olahraga 3 jam sudah merasa siap berpulang ke sisi Tuhan. Nggak kebayang bagaimana rasanya menari sampai 138 jam nonstop.

5. Penangkapan Bendera Tercepat Dengan Blindfold di Call of Duty
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Seri game FPS Call of Duty memiliki mode yang disebut capture the flag, di mana pemain ditugaskan mengambil bendera tim lawan dan membawanya ke markas tim anda. Nah, gamer Roc Massaguer dan Alister Aiken berhasil menangkap bendera tim lawan mereka di game Call of Duty: Black Ops 2 dalam 1 menit 52 detik.

Tapi kehebatan mereka nggak berhenti di situ karena Roc berhasil melakukan hal ini dengan menggunakan penutup mata dan dituntun sepenuhnya oleh Aiken, !

6. Pemain Terbanyak Angry Birds
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Nah, rekor yang satu ini mirip rekor nggak jelas di MURI dan memang datangnya dari tetangga kamu di Malaysia. Angry Birds memang sekarang sudah nggak populer tapi di zaman kejayaannya dulu, Nokia Malaysia sempat menggelar event main bareng.

Total 2,030 peserta datang ke acara ini di mana mereka masing-masing bermain satu level sebelum dilanjutkan oleh peserta lainnya dan berlangsung selama 10 jam.

7. Menamatkan Mega Man X, X2, dan X3 Sekaligus
7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral

Speedrun adalah praktek di dunia video game di mana gamer akan mencoba untuk menamatkan suatu game secepat mungkin. Banyak rekor di dunia video game yang terkait dengan praktek speedrun tapi yang membuat rekor ini spesial bukan kecepatannya, !

Kalian nggak salah baca karena gamer dengan nickname agwawaf berhasil menamatkan Mega Man X, X2, dan X3 sekaligus dalam 44 menit. Tentunya dia dibantu dengan emulator untuk rekor ini, tetapi tetep saja heboh. Jaka fokus di satu hal aja sulit, ini dia harus fokus ke 3 game sekaligus.

Sekian dari artikel 7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "7 Rekor Dunia Pemain dan Pengoleksi Video Game Di Dunia 2020, Viral"