Aplikasi TikTok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya

Aplikasi Tik tok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai informasi aplikasi TikTok nyaris mengejar Whatsapp. Aplikasi TikTok setelah di rilis kembali, yang mendownload dan menggunakannya banyak sekali dimana hampir menduhului kepopuleran Whatsapp. Berikut beritanya, Aplikasi TikTok begitu melesat tahun 2019. Pun begitu WhatsApp masih dinilai paling populer.


Hal tersebut terungkap dari laporan Sensor Tower terkait pengunduhan aplikasi sepanjang tahun lalu. Dalam laporan tersebut disebutkan jumlah download meningkat 9,1% dari tahun sebelumnya. Total ada 114,9 miliar aplikasi yang didownload. Sebanyak 30,6 miliar di Apple App Store, sisanya 84,3 miliar di Google Play Store.
Aplikasi Tik tok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya

WhatsApp masih mempertahankan posisinya sebagai nomor satu. Facebook, Messenger dan Instagram turut masuk dalam lima besar.


Tik Tok meroket, dari posisi empat di 2018 kini menjadi nomor dua. Ini berkat popularitasnya di India, Amerika Serikat dan Brasil.


Laporan Sensor Tower turut menyoroti dua aplikasi yang menyita perhatiannya sepanjang kuartal keempat 2019. Pertama Call of Duty Mobile, aplikasi game ini begitu populer dengan jumlah download mencapai 180 juta.
Aplikasi Tik tok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya
Lalu ada Disney+. Layanan steaming ini baru diluncurkan 12 November. Tapi aplikasinya bisa langsung melesat ke urutan kesembilan pada kuartal keempat 2019. Bahkan menjadi aplikasi nomor satu di Amerika Serikat di periode tersebut. Artikel ini dilansir dari detikcom.


Sekian dari artikel Aplikasi Tik tok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi TikTok Nyaris mengejar Whatsapp dan Tetap Paling Populer, Baca Beritanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

dalam artikel

tengah artikel

Iklan Bawah Artikel