Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends Terbaru 2020

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai Cara mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends cara-cara ini bisa anda ikuti dan anda pelajari agar bisa mendapatkan gelar “SAVAGE” Mobile Legends. Mobile Legends: Bang Bang telah berkembang menjadi mobile game yang paling populer saat ini di indonesia. Ini adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA (multi player online battle arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Game yang dapat dimainkan di platform Android dan iOS ini sukses mencuri perhatian sejak 2016. Game ini dapat dimainkan oleh 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim, dan lama permainan berkisar 15-20 menit. Makanya sering kita dengar istilah mabar (main bareng) saat satu kelompok mau janjian untuk bermain secara bersama-sama. Tujuan utama adalah untuk menghancurkan base lawan. Jika base utama salah satu tim hancur maka tim yang menghancurkan nya lah yang menjadi pemenang.

1. Kriteria Karakter Hero Mobile Legends
Setiap player dapat memilih hero yang mereka jagokan pada setiap ronde permainan, hero dapat dibeli dengan top up diamond atau dengan menggunakan battle point dan ticket. Dari karakteristiknya hero di bagi menjadi beberapa tipe, yaitu:

  • Marksman: tipe hero ini memiliki daya serang yang kuat sehingga memiliki peran sebagai penyerang utama dalam permainan.
  • Tank: memiliki base HP dan Armor yang besar sehingga dapat menerima damage yang besar dari lawan untuk melindungi tim terutama marksman.
  • Mage: memiliki skill dengan damage yang begitu besar sehingga dapat melakukan quick kill kepada hero lawan.
  • Support: memiliki skill yang berguna untuk menjaga tim serta membantu tim ketika sedang bertempur.
  • Assasin: umumnya memiliki skill yang dapat membunuh serta melakukan lock kepada lawan, biasanya sasaran dari hero-hero assasin adalah marksman dan mage karena darah yang dimiliki marksman dan mage sangat minim dan terbatas.

2. Cara Mendapatkan Savage
Cara Mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends Terbaru 2020

Nah, itu dia sekilas tentang hal-hal dasar yang akan anda jumpai di permainan Mobile Legends. Kali ini kita akan membahas tips cara mendapatkan savage. Apa itu? Savage adalah gelar yang diberikan kepada seorang player apabila dia bisa membunuh musuh berturut-turut sebanyak 5 kali pada sebuah pertempuran.

Savage bisa didapatkan pada setiap mode permainan yang ada di Mobile Legends. Untuk mendapatkan gelar Savage, tentunya anda harus jago menggunakan hero yang dipakai. Langsung aja yuk ke tipsnya!

Kompak dengan teman satu tim, ini termasuk tips yang penting untuk mendapatkan savage karena kita tidak akan mendapatkan savage tanpa bantuan teman kita contohnya ketika anda telah membunuh 4 musuh dan tersisa 1 musuh lalu teman anda tidak bisa diajak bekerja sama, bisa saja anda disampah oleh teman anda dan anda tidak jadi mendapatkan savage.

Percepat menaikkan level, karena level anda di dalam pertempuran sangatlah berpengaruh dalam damage, jika level anda lebih tinggi dan gear sudah jadi lalu musuh anda levelnya masih dibawah anda, maka anda akan lebih mudah membunuhnya.

Sekian dari artikel Cara Mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends Terbaru 2020.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Gelar “SAVAGE” Mobile Legends Terbaru 2020"