Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas game yang sangat terkenal ini, Game ini dapat kamu download secara gratis di Play Store. Game ini adalah kategori game peperangan dengan stategi MMO yang membuat setiap pemainnya emiliki pasukan kuat untuk menembak musuh dan bekerja sama dengan teman dari seluruh penjuru dunia, Pokoknya game ini enak sekali. Game Guns of Glory adalah game ber-genre  Real-Time Strategy, game ini sedang naik daun dan bersaing dengan game Android di Google Play Store yang lainnya.

Game Guns Of Glory adalah salah satu game terbaru buatan Century Game (DIANDIAN INTERACTIVE), dengan gameplay Free Strategy, campuran unsur MMO yang menarik.
Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Sebelumnya Androidcame.com sudah me-review game satu ini. Androidcame.com merasa ini cocok untuk anda yang suka game serius dan memutar otak! Nah, kalian penasaran bukan, seperti apa game dari salah satu permainan trending ini?

Kalau begitu, tanpa perlu panjang lebar lagi kamu simak pembahasan step by step-nya di bawah ini.
Pada saat kalian pertama kali memainkannya, para pemain akan dibimbing dalam melakukan sebuah pembagunan.
Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Serupa dengan game strategi lainnya, setiap pembangunan yang dibuat juga memiliki penghasilan tersendiri, dari seperti bahan-bahan untuk membangun yaitu kayu, makanan dan banyak lagi lainnya.
Di awal level, hanya akan ada 2 bangunan yang terbuka, yaitu perkebunan kayu dan peternakan. Semakin naik levelnya kalian, maka beberapa bangunan juga akan terbuka secara berurutan.

Selain membangun untuk bertahan hidup, kalian sebagai karakter utama, atau penguasa harus melindungi kerajaan yang sedang dalam peperangan. Kemudian, pemain juga harus bekerja sama dengan tiga musketeer yang terkenal, mengalahkan beast ganas dan membangun kastil kalian sekuat mungkin.
Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Pasukan yang akan kalian bangun pun nantinya terdapat berbagai jenisnya, antara lain; Musketmen (memiliki pertahanan lebih tinggi melawan kavaleri ringan), Pikemen (pertahanan tingginya untuk melawan Riflemen),  Scarappers, Skirmisher dan masih banyak lagi pasukan lainnya. Di samping itu, di Guns of Glory kalian juga akan memperebutkan wilayah-wilayah kerajaan dengan melakukan peperangan.

Di sini, pemain pastinya akan membutuhkan pasukan yang sangat banyak agar bisa memperebutkan wilayah tersebut. Fitur yang membuat Guns of Glory terasa lebih mudah dimainkan dibandingkan dengan game strategi lainnya, kalian bisa melakukan misi dengan sangat mudah.
Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya

Kalian hanya perlu klik "Pergi Ke" agar bisa langsung dijelaskan dalam melakukan misi tersebut. Bahkan dalam Guns of Glory terdapat fitur yang di mana setiap jadwal tertentu akan ada acara bermacam-macam untuk kalian ikuti, dari acara kastil, sampai emas perdana siege malam.

Di sisi lain, Guns of Glory juga menyediakan fitur VIP, semakin tinggi VIP kalian, maka kerajaan, bangunan-bangunan yang ada dan pasukan kalian akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Nah, tunggu apalagi? Jika kalian penasaran seperti apa serunya dari permainan Guns of Glory ini.

Sekian dari artikel Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya.
Bram
Bram Nama saya Bram

8 comments for "Cara Selalu Menang Bermain Game Guns of Glory, Coba ya"

  1. On top of that, one can never be too careful with sudden weather changes such as rain. When choosing a pair of binoculars always look for one that has a waterproof feature. binoculars

    ReplyDelete
  2. Hmm… I interpret blogs on a analogous issue, however i never visited your blog. I added it to populars also i’ll be your faithful primer. you can try this out

    ReplyDelete
  3. I have express a few of the articles on your website now, and I really like your style of blogging. I added it to my favorite’s blog site list and will be checking back soon… trade rust skins

    ReplyDelete
  4. I recently today thought it's rather a thought to share with you could any person different was encountering problems checking out despite the fact that My own enterprise can be a tad inconclusive simply has been allowed to suit groups as well as relates to together with in this post. Buy Guns online with ammo

    ReplyDelete
  5. Important apart from important pieces of information are usually to be found on this blog posts herein internet page valuation to seek out the thing. Glock 17

    ReplyDelete
  6. Buying a vehicle is like playing a game of cat and mouse. With the right tricks up your sleeve, you can walk off the dealers car lot being one very happy camper. importer premium ammunition

    ReplyDelete
  7. This was incredibly an exquisite implementation of your ideas 5.7x28 ammo for sale

    ReplyDelete
  8. The best article I came across a number of years, write something about it on this page. g17l slide

    ReplyDelete