Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Call Of Duty Mobile Mangalahkan Game PUBG Mobile Sebagai Game Populer, Baca beritanya

Game Call Of Duty Mobile Mangalahkan Game PUBG Mobile Sebagai Game Populer, Baca beritanya

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas tentang Game Call of Duty Mobile yang menggeser ke populeran game PUBG Mobile, berita ini di lansir dari detikcom. Pastikan kamu juga sekarang mencoba game call of duty mobile tersebut karena beritanya sekarang seorang artis dan penyanyi terkenal ARIEL NOAH juga bermain game ini. Saat ini kepopularitasan Call of Duty: Mobile yang dirilis 1 Oktober 2019 langsung melesat. Game ini menggeser PUBG Mobile di urutan game terpopuler.

Dikutip dari Live Mint, Minggu (27/10/2019), menurut data firma riset digital asal Amerika Serikat ranker.com, Call of Duty saat ini menjadi game mobile terpopuler. Sebelumnya, posisi nomor satu ditempati PUBG Mobile yang kini tergeser ke urutan kedua.

Di posisi berikutnya, berturut-turut ditempati Minecraft, Clash Of Clans dan Clash Royale. Menurut pengamat game sekaligus Chief Analyst dari techARC Faisal Kawoosa, game-game mobile populer punya kekuatan antara lain kaya akan konten dan grafis berkualitas tinggi. Game-game ini juga rutin diupdate sehingga menarik player untuk terus menerus memainkannya.

"Deretan game mobile favorit ini juga memanfaatkan perilaku pengguna jejaring sosial. Ini memungkinkan mereka untuk bermain multiplayer di antara teman, grup, atau bahkan kelompok yang tidak dikenal," Kawoosa.

Call of Duty: Mobile memang menuai sukses besar. Sepekan dirilis, game besutan Activision ini telah didownload 35 juta kali.Activision mengklaim Call of Duty: Mobile menjadi game yang melampaui 35 juta download lebih cepat dari permainan first person atau third person shooter lain di App Store maupun Play Store.

Sekian dari artikel Game Call Of Duty Mobile Mangalahkan Game PUBG Mobile Sebagai Game Populer, Baca beritanya.
Bram
Bram Nama saya Bram

2 comments for "Game Call Of Duty Mobile Mangalahkan Game PUBG Mobile Sebagai Game Populer, Baca beritanya"

  1. Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Oke baik Pak, terima kasih sudah berkunjung. Mohon iklannya di klik ya Pak. Terima kasih

    ReplyDelete