Ini Rekor Call Of Duty Modern Warfare 3 Hari Tembus Rp.8,4 Triliun

Ini Rekor Call Of Duty Modern Warfare 3 Hari  Tembus Rp.8,4 Triliun

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas tentang Rekor Call of Duty Modern Warfare yang bisa tembus Rp.8,4 Triliun. Hal ini sangat di banggakan karena game ini bisa tembus sebegitu banyaknya. Activision mencatatkan rekor pemasukan baru dari game Call of Duty: Modern Warfare. Dalam 3 hari pertamanya, game tersebut mendapat pemasukan USD 600 juta atau sekitar Rp 8,4 triliun.


Bahkan jika dibandingkan seri Call of Duty lain, Modern Warfare terbaru ini pun tetap yang tertinggi. Sebagai perbandingan, Black Ops 4 menghasilkan USD 500 juta di tiga hari pertamanya, sementara Black Ops 3 USD 500 juta, Black Ops 2 USD 500 juta, Modern Warfare 3 USD 400 juta dan Black Ops USD 360 juta.


Call of Duty: Modern Warfare tersedia di berbagai platform, seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk PC, Activision menggandeng Battle.net milik Blizzard. Ini artinya seri game Call of Duty ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para gamer, dan karena itu jugalah sepertinya Activision tak pernah absen dalam merilis seri game ini setiap tahunnya.


Sebagai catatan, tak banyak game yang bisa menembus jumlah pemasukan USD 600 juta dalam tiga hari pertamanya. Game yang bisa menembus catatan ini -- sampai saat ini -- hanya Red Redemption 2 dengan pemasukan USD 725 juta dan GTA 5 dengan USD 1 miliar.


Selain mencatatkan pemasukan yang tinggi, tampaknya Call of Duty pun tak mempunyai kompetitor setara untuk saat ini. Karena EA saat ini tampaknya tengah mengistirahatkan seri Battlefield dan baru akan meluncurkan versi terbarunya pada 2021 atau 2022 mendatang.


Sekian dari artikel Ini Rekor Call Of Duty Modern Warfare 3 Hari  Tembus Rp.8,4 Triliun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ini Rekor Call Of Duty Modern Warfare 3 Hari Tembus Rp.8,4 Triliun"

  1. . Furthermore, as such games like Call of Duty, free apk mod Need for Speed and Fifa are turning out to be increasingly finished encounters on mobile handsets.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

dalam artikel

tengah artikel

Iklan Bawah Artikel