Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile Mengadakan Turnamen Pro League 2020 dengan Hadiah Yang Sangat Fantastis

PUBG Mobile Mengadakan Turnamen Pro League 2020 dengan Hadiah Yang Sangat Fantastis

Androicame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai turnamen yang paling seru di abad ini, yaitu turnamen game PUBG Mobile yang memberikan hadiah yang sangat luar biasa fantastis. Pastikan kamu mencoba dan memainkannya. PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games, bekerja sama dengan PUBG Corporation. Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.


Kabar bahagia untuk para pencinta game eSports itu diketahui dari akun @mineskiesport.id, di mana turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia menyediakan hadiah senilai Rp2 miliar.


Diketahui, kejuaraan bergengsi itu sudah mulai membuka pendaftaran sejak 23 Januari 2020 lalu dan akan segera menutupnya pada 2 Februari 2020 mendatang. Untuk persyaratan mendaftar pun tergolong mudah. Para peserta dan anggota tim harus memberikan informasi dasar, seperti nama lengkap, nomor yang bisa dihubungi, dan sejumlah persyaratan mudah lainnya.
PUBG Mobile Mengadakan Turnamen Pro League 2020 dengan Hadiah Yang Sangat Fantastis

Para peserta mengikuti turnamen ini harus berusia minimal 16 tahun, dan jika belum memenuhi aturan usia tersebut, peserta harus melampirkan surat persetujuan dari orang tua. Selanjutnya, setiap tim hanya diperbolehkan untuk mempunyai 1 pemain berkewarganegaraan asing.


Tak hanya itu, rank platinum adalah minimal rank yang harus dimiliki para peserta, dan masing-masing tim harus memiliki empat pemain inti dan satu pemain cadangan sebagaimana turnamen game eSports PUBG pada umumnya.


Para peserta juga hanya diperbolehkan menggunakan smartphone dan tak diperbolehkan menggunakan tablet atau PC. Jika para peserta tak memenuhi persyaratan tersebut, akan didiskualifikasi dari turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia.


Sekian dari artikel PUBG Mobile Mengadakan Turnamen Pro League 2020 dengan Hadiah Yang Sangat Fantastis.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "PUBG Mobile Mengadakan Turnamen Pro League 2020 dengan Hadiah Yang Sangat Fantastis"