Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Call Of Duty Mobile COD Mobile Punya Fitur Terbaru Mode Sniper Only Challenge

Update Call Of Duty Mobile COD Mobile Punya Fitur Terbaru Mode Sniper Only Challenge

Androidcame.com – Teman-teman semua ada update terbaru dari Game Call Of Duty Mobile yaitu ada fitur terbaru mode Sniper Only Challenge, menurut riset yang sudah di beritakan update ini sangat membantu sekali dalam memenangkan permainan. Pastikan kamu mencoba dan memainkannya ya, jangan sampai ketinggalan dari yang lainnya. Call of Duty: Mobile, pada mode ini Kamu diharuskan menjadi penembak jitu alias sniper karena dalam pertempuran hanya bisa menggunakan sniper rifle.

Sama halnya dengan gun mode, sniper only challenge hanya bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Hanya, mode terbaru Call of Duty: Mobile ini bisa Kamu mainkan bersama tim.

Dalam mode ini, Kamu hanya diberikan dua pilihan senjata sniper, yaitu DL Q33 dan Arctic 50. Meski begitu, Kamu tidak perlu membeli kedua senjata ini apabila ingin memainkan mode ini.
Sebagai informasi, DL Q33 memiliki rating range dan damage 100, akurasi 66, dan mobility 15. Sementara Arctic 50 memiliki mobility yang lebih tinggi dibanding DL Q33, namun damage-nya lebih rendah daripada DL Q33.
Update Call Of Duty Mobile COD Mobile Punya Fitur Terbaru Mode Sniper Only Challenge

Menariknya, Kamu juga dapat mengkustom senjata yang digunakan sama seperti mode sebelumnya. Scope dan lain-lain dapat diatur sendiri oleh pemain.

Pada team deathmatch ini, Kamu hanya diberikan 10 menit dalam satu pertempuran. Setiap tim harus membunuh lawan hingga mencapai score limit 40. Demikian BGR melaporkan pada Jumat (3/1/2020).

Terlepas dari mode baru Call of Duty: Mobile ini, game besutan Activision tadi berhasil mencuri perhatian dunia karena berhasil diunduh oleh lebih dari 100 juta kali di pekan pertama perilisannya.

Sekian dari artikel Update Call Of Duty Mobile COD Mobile Punya Fitur Terbaru Mode Sniper Only Challenge.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Update Call Of Duty Mobile COD Mobile Punya Fitur Terbaru Mode Sniper Only Challenge"