Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Call Of Duty Mobile (CODM) Menjadi Game Terbaik di 2019 dan Awal 2020, Cek Kebenarannya dan Rasakan sensasinya

Update Call Of Duty Mobile (CODM) Menjadi Game Terbaik di 2019 dan Awal 2020, Cek Kebenarannya dan Rasakan sensasinya

Androidcame.com – Menurut update dari para games di seluruh dunia tentunya di Indonesia Call Of Duty Mobile atau COD Mobile di akhir 2019 menjadi salah satu game terbaik dan di awal 2020 ini juga masih termasuk game terbaik. Ini adalah kabar gembira buat para gamers mobile, khususnya penggemar Tencent Game. Call of Duty Mobile berhasil masuk dalam deretan games terbaik versi Play Store.

Seperti diketahui, telah menjadi tradisi bagi Google bahwa di setiap akhir tahun rutin mengumumkan deretan aplikasi dan game terbaik di Play Store. Dan Call of Duty (COD) Mobile besutan Garena Indonesia akhirnya masuk dalam barisan aplikasi terbaik di Play Stote untuk kategori game.

Setelah permainan ini dirilis ke publik, Call of Duty memang telah mencuri perhatian para pencinta game. Pengembang game ini pun menulis panduan untuk mempercepat proses adaptasi para gamer terhadap game Battle Royale ini. Setelah gamenya diunduh, Anda perlu membuat username yang bisa dilakukan lewat Facebook, Guest, atau pun email dan akan langsung dibawa ke dalam tutorial di dalam game.


Update Call Of Duty Mobile (CODM) Menjadi Game Terbaik di 2019 dan Awal 2020, Cek Kebenarannya dan Rasakan sensasinya

Adapun dalam praktiknya, COD Mobile bisa dimainkan hingga 100 pemain untuk satu peta dalam mode battle royale. Dalam sekali permainan, Game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo atau bahkan bermain dalam tim. Selanjutnya, Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty Mobile.

Jika para pemain game ini berhasil tampil apik dan prima dalam pertandingan multiplayer, peluang untuk membuka karakter klasik Call of Duty seperti John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri akan semakin dekat.

Untuk spesifikasi ponsel pun Anda tak usah khawatir. Game Call of Duty ini bahkan bisa tetap bisa dimainkan walaupun ponsel cuma punya RAM 2GB saja. Tak hanya itu, game ini hanya perlu dukungan minimal android 5.1 (Mashmallow OS) untuk menjalankannya.

Nah, agar anda nggak kehabisan kuota untuk memainkan game Call of Duty Mobile, sebaiknya manfaatkan bonus kuota game dari AXIS. Cuma Axis yang memberikan paket internet murah, dan paket internet unlimited terjangkau.

Caranya, aktifkan mode Unlimited Gaming di aplikasi AXISnet, dengan syarat anda masih punya paket bulanan yang masih aktif, maka anda bakal dapat bonus kuota game setiap harinya.
Informasi ini bersumber dari detikcom, sekian dari artikel Update Call Of Duty Mobile (CODM) Menjadi Game Terbaik di 2019 dan Awal 2020, Cek Kebenarannya dan Rasakan sensasinya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Update Call Of Duty Mobile (CODM) Menjadi Game Terbaik di 2019 dan Awal 2020, Cek Kebenarannya dan Rasakan sensasinya"