Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Fitur Perbedaan Free Fire dan PUBG, Cek Yang paling Baik

Keunggulan Map Kalahari Pada Game Garena Games

Androidcame.com – Selamat siang apa kabar hari ini kali ini saya ingin memberikan tips menarik mengenai keunggulan Map Kalahari pada Game Garena Games. Buat kamu yang penasaran dengan keunggulan Map Kalahari ini ini bisa langsung di coba jangan lupa juga untuk share ke teman-teman kamu ya. Game Garena Games adalah sebuah gim perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas.


Mereka harus saling membunuh dan satu-satunya orang yang dapat bertahan menjadi pemenang. Belum lama ini, Garena Games melakukan beberapa update. Salah satunya menghadirkanÂMap Kalahari. Map ini sebelumnya sudah pernah hadir, namun belum hadir dalam versiÂfull map.


Kali ini Garena Games Indonesia akan membagikan kelebihan dari Map Kalahari tersebut. Dalam full Map Kalahari sendiri memiliki 13 tempat dengan lebih banyak medan perang dan drop yang lebih bagus.

Sekian dari artikel Keunggulan Map Kalahari Pada Game Garena Games.
Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "3 Fitur Perbedaan Free Fire dan PUBG, Cek Yang paling Baik"

  1. It gives me the all out customization of my own desire with each point I can pivot it. Along these lines, it has plenty of change for driving position I like. Also it has giant capacity which is viable for all hustling games. Consequently, I like this gaming cockpit since it is outstanding amongst other gaming gadgets which coordinates with my abilities Games

    ReplyDelete