Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Androidcame.com – Apa kabar hari ini kali ini kita akan membahas mengenai 5 kelebihan main mobile legends dengan Emulator. Emulator adalah software pada komputer PC Yg mengemulasi sistem operasi Android untuk bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game berbasis Android. Singkatnya, lewat emulator, kalian bisa memainkan game Android, namun dengan banyak keuntungan. Terlebih untuk game bergenre MOBA seperti Mobile Legends, ada banyak keuntungan Yg bisa didapatkan jika dimainkan via emulator. Kira-kira keuntungan apa saja? Berikut ulasannya.

Berikut 5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya :
1. Konektivitas terjamin
5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Seperti Yg kita ketahui, ML merupakan game MOBA kompetitif Yg memerlukan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Disamping performa itu sendiri, konektivitas juga sering jadi keluhan utama ketika memainkan ML di smartphone. Nah, lewat emulator, keluhan seperti ini bisa teratasi dengan mudah. Selain karena perangkat Wi-Fi pada PC jauh lebih kuat dalam menangkap sinyal dibanding milik smartphone, PC juga punya opsi Yg lebih meluas, seperti menggunakan jaringan ethernet Yg lebih stabil dan cepat.

2. Akurasi kontrol melalui keyboard dan mouse
5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Berkaitan dengan poin nomer satu, salah satu keuntungan lain Yg didapatkan dari bermain ML dengan emulator adalah mode kontrol Yg jauh lebih mudah. Jika biasanya kalian memainkan ML dengan analog in-game Yg terbilang rumit dan kurang nyaman, maka dengan emulator kalian bisa mengubah itu ke mode kontrol lain dengan keyboard dan juga mouse. Terlebih lewat mouse, akurasi dari setiap gerakan atau serangan didalam permainan akan meningkat dan jauh lebih akurat.

3. Fleksibilitas untuk menekan banyak tombol sekaligus
5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Ketika dimainkan di smartphone, ML menjadi cukup sulit karena tidak banyak tombol Yg bisa ditekan dalam sekali waktu. Melalui emulator, masalah tersebut bisa diatasi. Umumnya, beberapa emulator menyertakan fitur kostumisasi keyboard sehingga kalian bisa memainkan ML dengan hanya menekan tombol di keyboard saja. Lewat fitur tersebut, salah satu keuntungan Yg didapatkan adalah waktu respon Yg lebih cepat terhadap gameplay Yg ada didalam game.

4. Punya layar Yg lebih luas
5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Tentu saja, dengan memainkan ML lewat emulator di PC ataupun laptop, tingkat imersifitas akan meningkat secara signifikan. Terlebih di sisi tampilan, dimana kalian bisa lebih ‘lega’ dalam memainkan ML dengan layar Yg tentunya lebih besar. Dengan layar Yg lebih luas, kalian juga bisa dengan mudah memperhatikan segala sesuatu Yg terjadi di lane dan minimap. Jika sudah seperti ini, pengalaman bermain akan jadi lebih kompetitif dan kesempatan untuk memenangkan pertandingan juga jadi lebih besar.

5. Performa Yg luar biasa
5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya

Dengan spesifikasi PC atau laptop Yg tentu saja jauh lebih baik dari perangkat mobile seperti smartphone, performa Yg didapatkan ketika bermain ML tentunya akan jauh signifikan. Lewat emulator, performa Yg didapatkan akan lebih terjamin. Terlebih, sejumlah emulator seperti Bluestacks atau Nox, punya optimalisasi Yg baik untuk performa Yg lebih menyeluruh. Jadi, jika kalian memiliki smartphone Yg punya isu dengan performa lemot, maka beralih ke emulator menjadi opsi terbaik dari Yg terbaik.

Sekian dari artikel 5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Kelebihan Main Mobile Legends di Emulator, Coba ya"