Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru

3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru

Androidcame.com – Menaikka Emblem pada game mobile legends memang sesuatu yang sulit, kadang banyak pemain sampai berfikir kalau mau mendapatkan emblem ya harus beli diamond. Ternyata tidak selalu begitu karena dengan tips & cara-cara di bawah ini kamu bisa mendapatkan emblem dengan mudah, pastinya kamu mengikuti 3 tips ini ya. Selamat mencoba.

Bila kamu menggunakan skin maka kamu mendapatkan kekuatan power tambahan sebesar +8 tentunya hal tersebut lumayan untuk menambah attack power disetiap role hero dengan skin yang dipakai. Akan tetapi, Emblem juga berpengaruh loh untuk menaikan status power. Di game Mobile Legends terdapat 9 Emblem power dengan tipe role yang berbeda beda misalkan ada Emblem Physical, Emblem Magical, Emblem Tank, Emblem Jungle, Emblem Assassin, Emblem Mage, Emblem Fighters, Emblem Supports, & Emblem Marksman.

Bila dilihat lihat banyak juga ya emblem yang ada di game mobile legends Indonesia, Waktu game ini belum seramai sekarang untuk menaikan Emblem power sangatlah susah & harus membutuhkan perjuangan ekstra.

Berikut 3 Tips Menaikan Emblem Mobile llegends Dengan Cepat, Terbaru :
1. Manfaatkan Promo Mingguan Lucky Emblem Chest
3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru

Setiap minggunya Moontoon akan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk membeli paket hemat emblem chest menggunakan gold. Benefit yang didapat berupa emblem fragment secara acak & magic dust sebesar 60 – 70 point. Hal ini sangat menguntungkan banget loh buat kamu Free player harap jangan melewatkan kesempatan tersebut.

2. Gacha di Emblem Matrix
3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru

Untungnya semenjak pembaharuan Moontoon memberikan cara mudah untuk menaikan emblem yaitu kamu bisa gacha di menu Shop -> Preparation -> Emblem Matix. Setiap minggunya akan ada variasi Emblem yang bisa kamu gacha. Kumpulkan ticket & gold sebanyak mungkin untuk gacha d Emblem Matix jika beruntung emblem yang didapat akan dikali 2 mantab kan.

3. Membeli Emblem Chest dengan Diamond
3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru

Bila kamu pemain sultan & setiap harinya Top Up Diamond Mobile legends cara cepat menaikan emblem powernya adalah membeli Emblem Chest khusus menggunakan diamond. Benefitnya kamu akan mendapatkan bahan material untuk upgrade instant sehingga tidak perlu lagi menabung gold untuk membeli emblem pack.

Sekian dari artikel 3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Tips Menaikan Emblem Mobile Legends Dengan Cepat, Terbaru"