Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Androidcame.com – Selamat pagi, apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memeberikan tips menarik mengenai 5 Jenis Mouse yang bisa kamu coba untuk bermain free fire. Pastikan sebelumnya kamu menshare artikel ini ke teman-teman kamu. Akan ada banyak sekali pilihan Mouse Gaming yang sangat bagus. Namun tenang, karena kali ini kami akan memberikan kalian Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik saat ini.

Mouse Gaming adalah Mouse komputer itu sendiri. Namun Mouse jenis ini memang di desain untuk para gamer di platform PC. Selain membantu kalian dalam bermain game, mouse ini juga akan kelebihannya. Tak hanya itu, mouse ini juga memiliki tampilan yang sangat keren dan menarik jika dibandingkan mouse pada umumnya.

Berikut 5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago :
1. Redragon M601 Centrophorus
5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Yang Kesembilan Adalah Redragon M601 Centrophorus. Jika kalian mencari rekomendasi mouse gaming terbaik dengan harga yang cukup terjangkau, Redragon M601 Centrophorus adalah pilihan yang tepat. Selain terjangkau, Redragon juga dilengkapi fitur optikal sensor dengan 2.000 DPI ini mempunyai 6 buah tombol yang bisa disetel sesuka hati.

Tak hanya itu, mouse ini juga mempunyai 8 buah pemberat yang dapat kalian modifikasi sendiri sesuai dengan kebutuhan. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, fitur dan desain dari mouse satu ini tidak kalah dengan mouse-mouse harga lebih mahal lainnya. Mouse Gaming Redragon M601 Centrophorus dihargai dengan harga Rp. 180.000 di Online Shop Indonesia.

2. Razer Taipan
5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Yang Kedelapan Adalah Razer Taipan. Razer sepertinya memiliki seri dalam list rekomendasi mouse gaming terbaik kali ini. Namun, rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan nama Razer Taipan. Razer Taipan sendiri dilengkapi dengan 9 tombol standar yang bisa di fungsikan dalam menavigasikan berbagai perintah sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, Razer Taipan juga memiliki fungsi 4D Dual Sensor System hingga 8.200 dpi. Dengan kata lain, mouse satu ini mampu bermanuver dengan baik pada game yang memang membutuhkan kecepatan tinggi. Mouse Gaming Razer Taipan dihargai dengan harga Rp. 700.000 di Online Shop Indonesia.

3. Logitech G300S
5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Yang Pertama Adalah Logitech G300S. Selain memiliki harga yang terjangkau, kualitas mouse Logitech G300S juga enggak main-main. Selain itu, mouse ini memiliki desain yang simetris yang artinya sangat cocok dan nyaman digunakan untuk tangan kalian.
Lalu mouse ini memiliki 9 tombol simestris yang dapat diprogram sesuai keinginan kalian. Dengan memory on board, kalian hanya butuh mengatur satu kali saja dan pengaturan tersebut akan tersimpan di dalam mouse. Mouse Gaming Logitech G300S dihargai dengan harga Rp. 200.000 di Online Shop Indonesia.

4. Logitech G502 Proteus Spectrum RGB Tunable
5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Yang Ketiga Adalah Logitech G502 Proteus Spectrum RGB Tunable. Kelebihan dari mouse Logitech kali ini adalah memiliki sensor optik yang paling responsif serta akurat dengan report rate 1 ms yang dapat membawa kalian seakan-akan masuk ke dalam dunia game.

Tak hanya itu, Logitech G502 juga memiliki 11 tombol yang dapat kalian program melalui software gaming Logitech. Menariknya, mouse satu ini dapat mengganti DPI selama game sedang dimulai. Mouse Gaming Logitech G502 Proteus Spectrum RGB Tunable dihargai dengan harga Rp. 750.000 di Online Shop Indonesia.

5. Razer Naga Epic Chroma
5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Yang Kelima Adalah Razer Naga Epic Chroma. Jika sebelumnya mouse gaming khusus untuk game FPS, kali ini ada lho mouse gaming yang sangat cocok untuk game bergenre RPG. Ya, Razer Naga Epic Chroma sendiri dilengkapi hingga 12 tombol yang dapat digunakan di sisi kiri badan mouse.

Setiap tombolnya mewakili shortcut untuk tombol angka 1 hingga 0. Pada dasarnya, mouse Razer Naga Epic Chrome di desain tanpa kabel atau wireless. Dengan begitu, kalian dapat bermain dengan leluasa tanpa merasa terganggu oleh kabel mouse. Mouse Gaming Razer Naga Epic Chroma dihargai dengan harga Rp. 1.800.000 di Online Shop Indonesia.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Jenis Mouse Rekomended Untuk Free Fire, Langsung Jago"