Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

Androidcame.com – Bermain Mobile Legends Rupanya bisa dengan PC Komputer, Hal ini disebabkan oleh aplikasi android yang saat ini sudah bisa di baca di windows & ini di karenakan adanya aplikasi. Saat ini bermain Mobile Legends menggunakan PC Komputer ada suatu hal yang di cari karena bisa membuat pemain merasa puas karena layer & tampilan sangat oke untuk dilihat. Mobile Legends tampaknya masih jadi idola khususnya di genre Moba 5v5, tak kalah dari Vainglory & Arena of Valor. Bagi Kamu yang masih setia dengan Mobile Legends & ingin merasakan sensai berbeda, misalnya ingin bermain di layar yang lebih lega, mengapa tak mencoba memainkannya di PC.

Berikut Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer :

1. Pertama-tama kamu Download dahulu aplikasi Bluetstack dari situs resmi di tautan ini.

2. Kemudian Setelah di-instal, jalankan Bluestack di komputer Kamu.

3. Klik App center – Top charts kemudian pilih Mobile Legends & download.
Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

4. Setelah iu kamu klik tombol Install.
Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

5. Lalu pada proses unduhan berlangsung beberapa menit, tergantung kecepatan internet Kamu. & jika sudah selesai, tinggal klik tombol Open.

6. Setelah sukses berjalan, di proses berikutnya saya merekomendasikan Kamu menggunakan akun kosong dahulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Nanti, setelah proses awal selesai, baru bisa mencoba untuk login ke akun yang sudah ada.
Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

7. Lalu kamu buat karakter baru seperti yang pernah Kamu lalui saat pertama kali bermain Mobile Legends.
Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

8. Saat kamu bermain game Mobile Legends di PC sangat berbeda dengan di smartphone, kecuali komputer Kamu sudah mendukung input layar sentuh. Bagi yang belum, Kamu harus menyesuaikan dahulu pengaturan hotkey dengan mengklik menu keyboard di bagian bawah.

9. Pada opsi pengaturan pertama akan langsung terlihat di layar, Kamu bisa mengubah sendiri simbol keyboard yang dijadikan kontroler.
Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer

10. Pada Bluestack sendiri menawarkan dua jenis kontroler, Restore WASD Mode & Restore MOBA Mode. Kamu bisa pilih salah satu sesuai keinginan, & masing-masing mode tetap bisa dimodifikasi dengan bebas.

11. Kemudian setelah pengaturan keyboard disesuaikan, Kamu bisa langsung bermain seperti biasa. Butuh waktu untuk beradaptasi, namun dengan semakin sering bermain di PC, saya yakin Kamu akan semakin mahir.

Sekian dari artikel Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Bermain Mobile Legends Dengan PC Komputer"