Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Dan Kekurangan Skin Zilong Mobile Legends Terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan Skin Zilong Mobile Legends Terbaru

Androidcame.com – Zilong adalah salah satu skin hero paling kuat di mobile legends, Skin ini bisa mengacak-acak semua permainan karena dia bertugas sebagai tombak pertahanan dalam menyerang. Kamu gak akan asing melihat skin hero ini karena dalam setiap pertandingan pasti selalu ada yang menggunakan skin hero ini. Nah buat kamu yang ingin tahu kelebihan dan kekurangan dari skin ini , cek ya. Saya sendiri sangat merekomendasikan skin hero ini untuk solo rank khususnya bagi para pemula, karena Zilong termasuk salah satu skin hero termudah untuk dimainkan dan cenderung OP walaupun gampang dikuasai. Tanpa banyak basa-basi ayo kamu pelajari tutorial cara belajar main Zilong dan panduan tips item build nya, pertama kamu mulai dari penjelasan kelebihan dan kekurangannya.

Berikut Kelebihan Zilong Mobile Legends :
1. Skin hero tukang ciduk yang sangat bagus, kalau kamu perhatikan ketiga skill Zilong sepertinya memang ditujukan untuk menciduk/menculik skin hero lawan, skill-skillnya sangat bagus untuk membungkam skin hero carry lawan dan sangat mudah untuk melakukan ganking jika terdapat Zilong pada tim kamu.

2. Mobilitas yang tinggi, skill ultimate Zilong membuatnya bisa bergerak sangat cepat, membuatnya menjadi salah satu skin hero movement speed tercepat di game ini

3. Pencuri tower yang sangat baik, ia merupakan salah satu skin hero chaser/escape terbaik, ia bisa mengejar musuh dan kabur dari gank lawan berkat skill 3 nya yang sangat fleksibel untuk berbagai situasi. Karena movement speed dan burst damage nya sangat cepat maka ia bisa dengan mudah mencuri tower sendirian dan membalikkan keadaan terutama saat late game.

4. Mudah dimainkan, kamu tahu Zilong merupakan salah satu skin hero basic dan gratisan yang memang didesain untuk seorang pemula/newbie saat baru main Mobile Legends, jadi sangatlah mudah untuk menggunakan skin hero fighter yang satu ini.

5. Burst damage yang sangat tinggi, kalau urusan adu jotos basic attack terutama saat late game maka Zilong merupakan juaranya, fighter ini merupakan salah satu fighter burst damage terbaik sama seperti Roger dan Alucard.

6. Skin hero super late game, Zilong adalah salah satu skin hero terkuat jika sudah memasuki babak akhir/late game karena kekuatan serangannya bisa membantai semua skin hero lawan termasuk tanker dengan cepat.

Tonton Video Zilong "Zilong Bunuh Lord Sendiri, MPV dan Maniak Tidak Pernah Mati "Mobile Legends". "Subscribe ya"

Guild Zilong :


Kelebihan Dan Kekurangan Skin Zilong Mobile Legends Terbaru

Berikut Kekurangan Zilong Mobile Legends :
1. Sangat rentan CC, saat teamfight biasanya yang paling sering kena crowd control adalah skin hero tank dan fighter, walau burst damagenya sangat besar semua akan sia-sia kalau ia tidak sempat melancarkan serangan kepada musuh, karena itu simpan skill ulti karena skill ini juga bisa melepaskan status immobilized saat digunakan.

2. Sering jadi sasaran utama, yang paling tidak enak saat memainkan role fighter terutama Zilong adalah kamu harus pasang badan didepan saat teamfight/tim war padahal kamu bukan skin hero tank, kalau salah-salah engage dan asal jotos dalam close combat bisa-bisa mati dikeroyok karena semua serangannya jarak dekat jadi perlu perhitungan juga sebelum menyerang untuk memastikan apakah kamu akan menciduk atau malah jadi yang terciduk.

Sekian dari artikel Kelebihan Dan Kekurangan Skin Zilong Mobile Legends Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Kelebihan Dan Kekurangan Skin Zilong Mobile Legends Terbaru"