Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah

3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai 3 cara headshot game Free Fire dengan mudah. Kamu dengan mengikuti ke 3 cara ini bsa dipastikan untuk selalu headsot dan memenangkan pertandingan di garena free fire. Buat kammu juga yang penasaran dengan tips dan trik free fire bisa mengklik label Tips Free Fire pada Website ini. Ada tips trik, cheat cara ikuti event dan juga cara-cara memenangkan pertandingan bahkan cara mendapatkan hadiah pada free fire juga ada. Langsung saja ikuti cara-caranya ya.

Berikut 3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah :
1. Pertama-tama kamu Lakukan jumpshot
3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah
Pertama-tama yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan jumpshot atau menembak sambil melompat. Dengan melakukan lompatan sambil menembak, maka kamu akan lebih mudah menargetkan peluru ke kepala musuh.

2. Yang ke dua kamu Geser bidikan ke atas
3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah
Cara yang ke dua adalah dengan menggunakan Sistem aim assist di Free Fire pasti akan langsung mengarahkan tembakan ke dada musuh. Nah, untuk mendapatkan headshot, maka kamu harus menggeser bidikin ke atas agar bisa mengenai kepala musuh. Tentu menembak dengan cara ini tidak mudah. Kamu harus terus berlatih agar mahir menggunakan teknik menembak ini.

3. Cara yang ke 3 kamu Targetkan ke kepala
3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah
Cara yang terakhir ini bisa kamu coba dengan mudah untuk mendapatkan headshot adalah dengan langsung membidik kepala musuh. Tapi, ini bisa kamu lakukan saat musuh dalam keadaan diam. Tentu cara ini tidak akan bisa kamu lakukan ketuka musuh bergerak. Pasti tidak akan mengenai headshot.

Sekian dari artikel 3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Cara Headshot Free Fire Dengan Mudah"