Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

Androidcame.com – selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memberikan tips menarik mengenai bug terbaru yang bisa Gamers coba untuk bisa selalu menang dalam memainkan pertandingan free fire. Bug ini terdapat pada map garena di free fire dengan Gamers mengetahui bug-bug pada free fire ini Gamers bisa untuk lebih lincah atau menembak musuh. Bug nya apa-apa saja dan dimana cek terus di artikel ini ya.

Berikut 4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru :
1. Bug Rumah Labirin
4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

Seperti yang disebutkan oleh YouTuber Rendy Rangers, Rumah Labirin di Cape Town juga bisa kalian masuki dengan trik Relog.

a. Tetapi Gamers harus naik terlebih dahulu ke atas atap dari rumah ini untuk melakukan bugnya.

b. Masuk ke Lantai 2 Rumah Labirin
Setelah Relog Gamers bisa masuk ke lantai 2 rumah labirin tersebut. Nah uniknya jika Gamers melakukan Relog kembali, maka Gamers akan turun hingga lantai 1 dan bisa melakukan looting dengan mudah!

2. Bug Bendungan Sentosa
4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

Tampaknya ada sebuah bug baru di lokasi Bendungan Sentosa. Kalian dapat melakukan bug dengan metode Relog seperti pada bug pertama.

a. Masuk ke Bendungan Sentosa
Setelah Gamers masuk kembali ke dalam game, maka kalian akan berada di dalam bendungan tersebut! Bug ini cocok untuk Gamers gunakan pada saat zona mengecil di sekitar sini. Namun tentunya kami tidak menyarankan kalian untuk menggunakannya, karena bisa saja Gamers terkena banned.

3. Bug Rumah Merah Pulau Sentosa
4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

Lokasi lainnya untuk Gamers lakukan bug adalah pada Rumah Merah Pulau Sentosa. Di rumah ini Gamers harus naik ke lantai teratas rumah tersebut menggunakan ban, lalu melakukan prone di atapnya.

a. Lakukan Relog Lagi dan Gamers Akan Masuk di Tembok Rumah
Lakukanlah trik Relog kembali, setelah Gamers masuk maka akan terjadi sebuah keajaiban! Gamers akan masuk ke sela-sela diantara lantai 2 rumah ini loh! Kalau misalnya bersembunyi di sini, gak bakalan ketauan dengan bug ini.

4. Bug Tangki Factory
4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru

Sebagai pemain Free Fire kalian pasti sudah tahu ada beberapa tangki di Factory yang dapat kalian naiki. Nah ternyata Gamers bisa melakukan sebuah bug loh di tangki tersebut. Tips adalah dengan melakukan prone di atas tangki tersebut setelah berhasil menaikinya.

a. Lalukan Relog Setelah Prone di Atas Tangki
Setelah prone di atas tangki, Gamers harus melakukan Relog dengan cara menekan tombol Home pada smartphone kalian. Lalu matikan Free Fire secara paksa. Setelah itu nyalakan kembali Free Fire dan lakukan Reconnect ke dalam game yang sebelumnya Gamers mainkan.

b. Kalian Bakal Masuk Dalam Tangki Factory
Setelah masuk kalian bakal terlihat turun ke dalam tangki yang ada di Factory tersebut! Gamers bakalan bisa sembunyi dari sergapan musuh, yang lagi ngejar Gamers dengan bug ini.

Sekian dari artikel 4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "4 Daftar Bug Baru pada Map Free Fire terbaru"