Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020

Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com akan memeberikan cara menarik mengenai cara menaikkan ranked game Free Fire yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Pastikan kamu mengikuti semua cara-cara di bawah karena dengan mengikutinya kamu akan bisa cepat untuk menaikkan ranked free fire. Langsung saja ikuti cara-caranya, nah buath kalian yang saat ini punya team juga bisa menshare keteman-teman kamu cara terbaik mengenai cara menaikkan ranked Free Fire ini.

Berikut Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020 :
1. Pertama kamu Asah skill memukul
Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah turun di atap Factory, tentu kamu tidak akan mendapatkan senjata. Jadi, kamu harus memukul musuh yang juga turun di atas Factory.

2. Yang kedua kamu turun di atap Factory
Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020

Yang kedua kamu lakukan adalah turun di atap Factory. Di sini tempat yang aman, karena tidak ada musuh yang bisa naik ke atap kecuali musuh juga turun di atap Factory.

3 Yang ketiga kamu tambah Rank dan tidak minus
Yang ke tiga kamu bisa terus pada Berada di atas Factory dijamin bikin kamu mendapatkan plus bertambah sedikit demi sedikit, karena mendapatkan rank 10 hingga 15 besar.

4. Yang keempat kamu sabar
Yang ke empat kamu bisa selalu berada di atas atap Factory kamu harus sabar, karena kamu harus menunggu hingga zona mengecil. Jangan terpancing untuk bermain bar-bar, karena jika kalah bertempur rank kamu bisa malah turun.

5 Yang kelima kamu diam di atap hingga zone mengecil
Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020

Yang ke lima adalah kamu turun di atap Factory, kamu tidak perlu langsung turun ke bawah. Ya, kamu lebih baik berdiam diri di atap hingga zona mengecil. Namun, jika zona makin mendekat ke posisi kamu, segera turun dan pergi ke zona aman.

Sekian dari artikel Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020..
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Cara Menaikkan Ranked Free Fire Dengan Mudah 2020"