Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire

Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire

Androidcame.com – Selamat sore apa kabar hari ini kali ini androidcame.com berbagi informasi Kembali mengenai Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire terbaru. Cara ini bisa kamu ikuti dengan melihat Langkah-langkah di bawah ini. Memang tidak gratis untuk membuat clan atau Guild pada game free fire ini, untuk membuat clan atau guild di butuhkan 1000 diamond. Nah untuk kamu yang ingin membuat guild atau clan kamu harus beli diamond dulu sebanyak 1000 Diamond. Langsung saja ikuti Langkah-langkah dan caranya ya.

Berikut Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire :
1. Klik Tombol Guild di Kanan Bawah 
Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire

Langkah pertama yang yang harus kamu lakukan adalah klik icon Guild yang ada pada bagian kanan bawah di lobi. Seperti pada gambar dibawah ini!

2. Create Build
Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire

Lalu cara yang kedua adalah dengan kamu buat Create Build, dengan menekan tobol Create Build atau klik tombol create guild atau buat guild. Kemudian buat nama guildmu serta slogan untuk guildmu. Selamat mencoba

3. Membuat Guild Tidak Gratis
Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire

Membeli diamond sebanyak 1000 diamond terlebih dahulu. Untuk membuat guild kamu membutuhkan 1000 diamond. Aduh mahal amat! Tetapi tenang, bagi kamu yang tidak memiliki diamond kalian dapat membayarnya dengan gold yaitu sebesar 5000 gold.

Nah bagaimana mudah bukan selamat mencoba ya, Sekian dari artikel Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Tips Membuat Clan Atau Guild Free Fire"