Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain
Androidcame.com - Semakin berkembangnya UMKM di Indonesia, Semakin beragam juga barang yang ada di pasaran. Nah, semakin banyak barang berbanding lurus juga nih dengan bertambahkan Kompetitor. Gimana sih cara bikin brand kita jadi berbeda dan lebih mudah diingat dibanding yang lain?

Pada dasarnya bila kita ingin membuat brand kita berbeda dan mudah di ingat perlu banyak sekali riset yang dilakukan. Cara yang paling ampuh dalam meriset brand mana yang cepat di minati atau di ingat orang adalah dengan mencoba membuat iklan. Setelah kita iklankan barulah kita riset dan data mana-mana yang paling di minati banyak oleh pembeli. 

Kenapa demikian, hal ini sangat berkaitan dengan apa saja yang menjadi kebutuhan si pembeli sehingga kita bisa tau produk kita dibutuhkan atau tidak. Tapi tentunya sebelum mencoba iklan kamu harus melakuan 3 hal penting karena untuk menghindari kesalahan dalam mengiklan. Ke 3 hal penting ini adalah cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar brandmu cepat dikenal pasar dan bisa pas dengan target pasar yang inginkan. Seperti mengetahui target pasar, Memastikan brand kamu punya USP (Unique Selling Point) dan membuat Brand Identity. Untuk lebih jelas mengenai 3 hal penting ini kamu bisa baca terus di bawah ini.

Berikut 3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain :

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain
1. Ketahui target pasarmu

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain

Target pasar adalah orang-orang yang menjadi sasaran brand kamu dalam berjualan. Dengan kamu mengetahui target pasarmu, kamu jadi tahu bagaimana karakteristik, kebiasaan, sampai daya beli mereka. Hal ini bsa membantu kamu untuk menentukan marketing yang cocok, dan harga jual loh!

2. Pastiin brand kamu punya USP

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain

Usp adalah Unique selling point adalah hal yang unik, dan juga nilai lebih dibanding kompetitor kamu. Hal ini bisa banget bikin kamu bersaing di pasar. Misal ada produk dengan merek bombom jual cireng isi ayam. Kamu bisa bikin produk kamu lebih unik, missal cireng kamu isi sosis, keju, di jual frozen, atau bahkan jadi hampers!

3. Buat Brand Identity

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain

Penting banget buat brand kau punya identitas, biar brand kamu mudah dibedakan dan mudah diingat dari kompetitor. Kamu bisa mulai identitas brand kamu dari logo, pemilihan warna, dan karakteristik brand kamu.

3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain

Jadi, udah siap buat bikin brand kamu bersinar?

Buat kamu yang penasaran ingin segera mengelola brand dengan benar kamu bisa menghubungi Aturtoko.id. Karena di Aturtoko ada fitur jasa AturBrand. Jadi AturBrand ini adalah jasa yang bisa membantumu untuk mengatur Brandmu menjadi enak dilihat customer dan cepat di beli customer. Kalau Aturtoko adalah adalah Omnichannel yang bisa menggabungkan banyak Marketplace seperti Order dan produk. Bahkan di Aturtoko kamu juga di berikan laporan-laporan seperti laporan penjualan, laporan customer dan masih banyak lagi. Kamu bisa menghubungi Bram di 081298568344 atau CS Aturtoko di nomer 08118880258 atau kunjungi Aturtoko.id. Tunggu apa lagi segera pakai dan gunakan ya, terima kasih.

Buka juga Instagram Aturtoko

di https://www.instagram.com/aturtoko.id

Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "3 Cara Ampuh Bikin Brand kamu beda dari yang Lain"

  1. Merkur 46C Review - Is Merkur 46C or Better?
    The Merkur 46C is a 토토사이트 great replacement for the Merkur 4C but it has an expensive design, so what are 더킹카지노 주소 the pros and cons? I have 메리트 카지노 가입 쿠폰 a Merkur 46C and have no issues  Rating: 3 온라인 카지노 가입 · 더킹카지노 도메인 ‎Review by Joe Bascos

    ReplyDelete