Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BuatToko Website Ecommerce Murah dan Gampang! Hanya 499 rb

BuatToko Website Ecommerce Murah dan Gampang! Hanya 499 rb
Androidcame.com - Saat kita berbicara bisnis online, membuat website adalah salah satu yang pertama kita lakukan. Karena dengan Website produk kita akan cepat di kenal oleh masyarakat atau pembeli seperti layaknya marketplace yang membantu para seller untuk berjualan online. Pada dasarnya website itu memiliki tujuan yang sama untuk branding suatu brand ataupun informasi. Buat kamu yang penasaran dengan Website BuatToko kunjungi disini Buattoko.id.

Kalau kita bicara tentang website, ada banyak sekali jenis website seperti website Ecommerce, website marketplace, website Company Profile dan masih banyak yang lainnnya. Saat ini yang paling umum di bahas adalah website Ecommerce, Apa itu website Ecommerce. Website Ecommerce adalah platform kegiatan jual beli di internet atau yang juga dikenal sebagai perdagangan elektronik atau perdagangan internet yang mengacu pada pembelian dan penjualan barang atau jasa menggunakan situs web di internet, dan bisa transfer uang dan data untuk melakukan transaksi didalamnya

Seperti halnya Website BuatToko yang secara keseluruhan di buat untuk tujuan perdagangan atau jual beli online. Website BuatToko ini memang di khususkan bagi para seller atau toko yang ingin berjualan langsung di internet. Website BuatToko adalah Website Ecommerce atau website yang bisa melakukan jual beli secara langsung, baik pembeli atau penjual bisa melakukan transaksi secara online pada sistem yang dibuat Website BuatToko

BuatToko
Logo BuatToko

Website BuatToko juga bisa dirubah namanya menjadi nama website pribadi toko kita atau domain toko kita. Seperti missal kita menjual baju, nama website kita menjadi Fashionshop.my.id atau Fashionshop.com atau Fashionshop.id semua bisa di buat. Selain itu kamu pun akan dapat hosting gratis, hosting ini maksudnya kamu bisa mengupload produk sebanyak-banyaknya dan melakukan order sebanyak-banyaknya.

Apa saja sih yang di dapat pada pembelian website BuatToko :

1. Hosting + Domain
Kamu akan membayar domain (499 rb untuk domain .my.id) dan (799rb untuk domain .com / .id) dan kamu akan mendapat hosting gratis atau unlimited Produk, SKU, dan order yang masuk.

2. Unlimited SKU
Kamu akan mendapat unlimited produk atau sku sebanyak-banyaknya.

3. Integrasi
Kamu akan free integrasi dengan Omnichannel Aturtoko. Dengan kamu terkoneksi dengan Omnichannel Aturtoko, produk mu di website BuatToko akan menjadi satu dengan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, JDID.

4. Whitelabel
Kamu bisa melakuan perubahan, sesuaikan website dengan tipe tokomu baik logo dan dan gambar-gambarnya.

5. Pembayaran Integrasi ke Midtrans
Si pembeli tokomu bisa membayar mengunakan Midtrans, Midtrans adalah aplikasi untuk bisa membayar menggunakan virtual account yang terhubung dengan semua Bank dan alat pembayaran marketplace seperti shopee pay, gopay, dan lain sebagainya.

6. Fitur Chat
Kamu akan mendapat fitur Chat, ini akan otomatis di tempatkan pada halaman depan websitemu yang berguna sebagai customer service toko di websitemu. Caranya masukan no hp yang ingin sebagai customer supportmu.

Promo Website BuatToko :
BuatToko Website Ecommerce Murah dan Gampang! Hanya 499 rb

Buat kamu yang belum tau cara mendaftarnya kamu bisa kunjungi artikel ini : Cara Registrasi BuatToko.id. Tunggu apa lagi segera pakai dan gunakan website BuatToko, caranya dengan berkunjung ke Website Buattoko.id. Kamu bisa menghubungi Bram 081298568344 atau CS Aturtoko 08118880258 WA atau telpon. Terima kasih.
Bram
Bram Nama saya Bram

1 comment for "BuatToko Website Ecommerce Murah dan Gampang! Hanya 499 rb"

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. m2e pro magento 2

    ReplyDelete