Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Hallo Sobat, Androidcame.com - iPhone saat bisa sangat dirasakan perkembangannya di dunia digital, karena selain pengguna android pengguna iPhone juga sangat banyak. Tapi menurut riset dan perkembangannya iPhone ini juga harus memiliki Standar Upgrade Yg di inginkan penggunanya sehingga pengguna iPhone tidak kecewa untuk membeli dan membeli lagi barang tersebut. Menurut rilis iPhone 11 pada bulan September Yg lalu, Apple membuat beberapa fitur-fitur cangih untuk menarik minat pengguna iPhone membeli produk terbarunya.

Pengguna iPhone saat ini sedang menunggu nunggu kembali upgrade terbaru dari Apple yaitu iPhone terbarunya. Nah, apa saja fitur-fitur tersebut langsung saja kita Bahas dan baca di bawah ini.

Baca juga : 7 Fitur iOS yang Kini Sudah Ada di Android dan 10 Fitur Terbaru iOS 13

Berikut Fitur-Fitur Yang Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini :
1. Kapasitas Baterai Lebih Besar
Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Spesifikasi : Baterai Berkapasitas Besar 86803
Menjadi salah satu komponen penting pada smartphone, baterai berkapasitas besar dianggap sebagai sebuah peningkatan fitur Yg dibutuhkan oleh iPhone generasi berikutnya, geng. Di versi terbaru iPhone 11, Apple hanya membekalkan baterai berkapasitas 3110 mAh untuk seri iPhone 11 regular, 3046 mAh untuk seri Pro, dan 3969 mAh untuk seri Pro Max. Angka tersebut terpaut jauh dari kebanyakan HP Andorid zaman sekarang Yg sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 hingga 5000 mAh.

2. Dukungan 5G
Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Spesifikasi : 5g E650b
Meskipun saat ini penyebaran jaringan 5G masih belum merata kehadirannya, tapi hal itu nggak menjadi penghalang bagi para vendor smartphone untuk membekalkan HP terbaru mereka dengan teknologi 5G. Terbukti beberapa merek seperti Samsung, Xiaomi, dan OPPO sudah lebih dulu menghadirkan HP-HP Yg didukung dengan teknologi 5G. Dengan semakin banyaknya HP-HP 5G Yg beredar di pasaran, bukan nggak mungkin kalau tahun depan jaringan ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna smartphone. Itulah alasannya kenapa dukungan 5G dirasa perlu hadir di HP iPhone generasi berikutnya, geng.

3. Refresh Rate Tinggi
Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Spesifikasi : Refresh Rate Tinggi B0fe2
Jika di perangkat tablet iPad Pro Apple telah membekalkan fitur bernama ProMotion Display Yg memungkinkan layar menampilkan resfresh rate tinggi hingga 120Hz, maka fitur ini juga dirasa perlu hadir di jajaran HP iPhone. Apalagi saat ini layar dengan refresh rate tinggi tengah menjadi tren tersendiri seiring dengan meningkatnya kebutuhan gaming pada perangkat smartphone. Beberapa vendor seperti OnePlus, Xiaomi, OPPO, dan Google Pixel pun mulai mengadopsi layar refresh rate 90Hz pada HP terbaru mereka.

4. USB Type-C
Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Spesifikasi : Usb Type C 1e27d
Meskipun telah membekalkan port USB type-C di beberapa produk terbaru buatannya, sayangnya Apple masih enggan membekalkan fitur ini pada jajaran iPhone 11 mereka. Padahal, USB type-C sudah banyak diadopsi oleh HP-HP keluaran zaman sekarang sehingga dianggap memiliki kompatibilitas dengan perangkat lain. Lebih dari itu, USB type-C juga kabarnya mampu memberikan kecepatan transfer data Yg sangat cepat. Dengan berbagai kelebihan Yg ditawarkannya, oleh karena itulah port USB type-C dianggap sebagai sebuah peningkatan fitur Yg diharapkan hadir di iPhone generasi berikutnya.

5. Reverse Wireless Charging
Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini

Spesifikasi : Reverse Wireless Charging E686d
Selain fast charging, saat ini reverse wireless charging juga menjadi salah salah satu fitur Yg mulai banyak diadopsi oleh HP-HP keluaran zaman sekarang. Hal itu tentunya nggak lepas dari manfaat Yg ditawarkan oleh fitur ini, di mana kamu bisa menggunakan baterai Yg tersisa pada HP untuk mengisi daya di perangkat lainnya. Di tengah banyaknya HP Yg dibekali oleh fitur reverse wireless charging, sayangnya Apple seperti kurang tertarik dengan fitur satu ini. Padahal, reverse wireless charging menjadi salah satu peningkatan fitur Yg dibutuhkan dan diharapkan hadir di iPhone generasi berikutnya.

Sekian dari artikel Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "Fitur-Fitur Yg Di Harapkan Dari iPhone 2020 | Harus bisa Secanggih ini"