Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

Androidcame.com – Meningkatkan CP Black Desert Mobile bisa anda gunakan untuk bisa menang dalam permainan Games ini, Untuk bisa meningkatkan CP Mobile tersebut anda harus mengikuti semua langkah-langkahnya. Kali ini Androidcame akan memberi anda tips game BDM cara cepat meningkatkan dan menaikan Combat Power (CP). Selain Combat Power, Androidcame juga akan memberi guide untuk membantu anda agar lebih kuat dalam menyelesaikan misi anda di game Black Desert Mobile. Sebelum kita masuk ke pembahasan inti, ada baiknya Anda mengerti terlebih dahulu kegunaan dan pengaruh Combat Power di game Black Desert Mobile (BDM).

Berikut 10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang :

1. Manfaatkan Path of Power
10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

Path of Power dalam opsi menu berfungsi sebagai panduan dasar yang sangat bagus tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya di game Black Desert Mobile. Pada saat yang sama, Path of Power (jika dimanfaatkan dengan baik) akan memberi anda hadiah item bagus jika anda mengikutinya.

Path of Power dipecah menjadi tiga sub opsi, terutama karakter, camp dan gear. Setiap opsi memiliki serangkaian achievement yang bisa anda selesaikan seperti pohon skill horizontal yang berkembang dari kiri ke kanan. Anda harus menyelesaikan tugas pertama yang diperlukan untuk meng-unlock tugas baru dan seterusnya.

2. Tingkatkan Black Spirit
Pengaruh Black Spirit juga memberi anda Combat Power. Semakin tinggi tingkat spirit anda, semakin banyak CP yang diberikannya. Anda bisa menaikkan level spirit dengan memberinya makan equipment cadangan atau dark energy. Dark energy bisa diperoleh dengan menyelesaikan misi. Itu juga bisa didapatkan dengan membunuh monster dan dapat dibeli di cash shop.

3. Tingkatkan Camp dan Worker
Camp memainkan peran penting dalam game Black Desert Mobile (BDM), jadi jangan abaikan. Pada akhirnya itu adalah rumah dan basis operasi anda (selain dari Guild). Meningkatkan camp dan worker akan akan memberi anda Combat Power tambahan. Ini juga membuka sejumlah buff baru seperti waktu crafting yang lebih pendek, area gedung yang lebih besar untuk fasilitas anda, sehingga bisa mempekerjakan lebih banyak worker dan banyak lagi.

4. Tingkatkan Equipment & Gear
Tingkat serangan dan pertahanan anda secara keseluruhan memainkan peran utama dalam meningkatkan CP anda. Ini sebagian besar merupakan dampak dari equipment anda. Equipment bisa dibilang sumber utama anda untuk Combat Power. Semakin tinggi tingkat equipment anda, semakin tinggi CP yang anda dapatkan. Selain itu, peningkatan gear anda juga memberi anda dorongan besar dalam CP. Equipment dapat ditingkatkan dengan menggunakan enhancement stone.

5. Kenali Sistem Knowledge
10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

Sistem knowledge di Black Desert Mobile (BDM) agak rumit. Ada tujuan tertentu yang ingin dicapai di setiap segmen sistem ini. Setelah anda menyelesaikan jumlah tertentu, itu akan memberi anda Combat Power (CP) tambahan. Sistem knowledge dapat dibandingkan dengan misi yang dapat anda coba selesaikan di waktu luang, jadi itu adalah misi sampingan yang sangat bagus untuk menginvestasikan waktu karena imbalannya yang besar.

6. Membeli Kostum
Kostum dapat dibeli dengan uang sungguhan, dan itu juga memberi sedikit peningkatan pada Combat Power karakter Anda di game Black Desert Mobile (BDM). Ini opsional, tetapi jika anda ingin permainan ini makin seru, mungkin anda ingin mempertimbangkan membeli beberapa kostum, yang bisa jadi akan menguntungkan Anda ke depannya.

7. Lengkapi Lightstones
Sama seperti gear, semakin tinggi tingkat kelangkaan lightstone, semakin tinggi pula Combat Powernya. Mendapatkan stone dengan tingkat yang lebih tinggi cukup mudah karena anda hanya perlu 3 dari tingkat yang sama dan menggabungkannya untuk mendapatkan stone yang lebih tinggi. Anda dapat melengkapi hingga 4 stone. Selain CP, mereka juga memberikan buff tambahan. Interface lightstone dapat ditemukan di menu black spirit mode.

8. Manfaatkan Point Stamina
10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

Saat anda memulai permainan, anda akan diberikan sejumlah point Stamina/Aksi yang dapat anda lihat di menu tengah atas. Jangan lupa untuk menggunakannya karena point-point itu memberi anda keuntungan dalam game Black Desert Mobile (BDM). Anda dapat menggunakan point Stamina/Aksi ini untuk melakukan gathering dan menyelesaikan tugas-tugas biasa seperti memotong pohon.

9. Penggunaan Koin Shakatu
Gear shop Shakatu adalah tempat di mana anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh senjata tingkat tinggi. Ini pada dasarnya adalah toko gacha. Kesalahan yang biasa dilakukan orang-orang dalam game ini adalah menghabiskan Koin Shakatu mereka untuk mencoba mendapatkan senjata-senjata utama dan melupakan senjata lainnya.

Yang perlu anda lakukan adalah untuk mendapatkan setidaknya weapon kuning, dan ketika itu selesai, targetkan gear lainnya. Jangan buang semua koin anda dengan mencoba mendapatkan senjata utama oranye dan mengabaikan gear yang lainnya.

10. Bergabunglah dengan Guild
10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang

Jangan bermain sendiri dan cari atau buatlah guild. Para guild memberikan karakter anda spesial buff skill pasif, misi eksklusif hanya untuk anggota guild, dan yang lebih penting, anda bisa mendapatkan daily achievement yang memungkinkan anda untuk mendapatkan boss scroll yang bisa anda gunakan di stage boss yang pada gilirannya memberi anda Shakatu Coin.

Sekian dari artikel 10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "10 Cara Meningkatkan CP Black Desert Mobile, Ikuti dan Anda akan Menang"