Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas mengenai game Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo, Game ini sangat banyak sekali pemainnya sampai saat ini sudah hamper 10 jt pemain di Play Store jangan tunggu lagi langsung download, mainkan dan baca trik-triknya jangan sampai ketinggalan.

Berikut 7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020 :
1. Ikut War Lah Yang Emang Perlu Untuk War
7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

Perang itu tujuannya cuman 2 , ngambil teritorial dari yang seimbang atau kekuatan tempurnya di bawah kita. Garis bawahin SEIMBANG atau KEKUATAN TEMPURNYA DIBAWAH KITA.

Bukannya cupu tapi emang gitu mainnya. Mau perang sama aliansi yang lebih gede jan ngarep. Yang ada nanti malah di gempur kesel sendiri bisa bubar itu aliansi. Ini persis pengalaman aliansi Admin yang pernah di serang sama aliansi kecil. Dah gitu udah dibilang damai aja tapi jadi bawahan malah gak mau ya terpaksa aliansi Admin harus memusnahkannya hahaha.

2. Rajin Online
Ya ini kunci dari semua game kayanya hahaha. Rajin online nah tapi ROC rajin onlinenya ngapain? Yaitu pastiin gak ada yang nganggur sumber daya lagi ngeruk. Builder gak nganggur. Pasukan bikin terus itulah point pelengkap biar cepet naik powernya.

3. Jangan Kebanyakan War Di Awal
7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

Please dengan Anda kebanyakan war bakal banyak pasukan yang mati dan itu bakal nurunin power Anda. selain itu kalau Anda suka nyerang aliansi musuh. Itu ada efek sampingnya. Anda bakal di blacklist atau bakal di incer sama musuh dan itu selain memperlambat perkembangan Anda pasti Anda juga bakal kesel sendiri kalau di gempur abis abisan sama musuh. Tapi jujur seru sih gempur orang yang rese suka curi sumber daya.

4. Maksimalkan Job Utama Seorang Gatherer
7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

Kenapa komandan gatherer? Karena seorang gatherer itu yang jadi tukang cari sumber daya buat naikin bikin pasukan apalagi kalau udah hall gede Anda perlu banget butuh sumber daya yang sangat banyak buat upgrade 1 level aja. Naikin full talent komandan yang type gatherer fokusin. Misalkan, Si Joan of Arc jadi tukang batu. Centurion jadi tukang kayu Sarka tukang emas. Gitu gitulah jadi Anda punya stok komandan sesuai kebutuhan yang Anda perluin. Dan yang pasti naikin juga skill nguras sumber dayanya.

5. Gabung Aliansi Yang Niatnya Untuk Terus Tumbuh.
Kenapa ? Admin ngerasain pas main game ini emang seru war lawan aliansi musuh. Tapi lebih seru lagi kalau nanti udah jadi aliansi yang besar dan powernya tinggi tinggi itu bakal lebih seru. Di aliansi Admin waktu itu leadernya gak pernah mau war. Pasti kalau ada aliansi yang musuh di komunikasiin dulu gak asal gempur.

Pertimbangnya apa? Demi kemajuan aliansi bersama. Anjay kan. Tapi emang bener menjalin hubungan baik sama aliansi itu bakal lebih cepet naikin power.

6. Maksimalkan Builder Hut
7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020

Kalau Anda suka maen COC pasti Anda tau hal ini. Iya karena di COC kuli nya bisa banyak dan di awal fokus punya builder banyak. Kalau di ROC ini cuman bisa 2 biji. Nah makanya jangan kasih nganggur buildernya ya.

7. Selalu Bikin Pasukan. Riset. Dan Ngeruk Sumber Daya.
Ini super penting apalagi niatnya buat naikin power. Jangan kasih kendor bikin pasukan dan riset kecuali udah mau upgrade. Kalau Admin sukanya bikin pasukan ini upgrade terakhiran. Dan utamain sumber daya dulu di upgrade. ggggg1

Sekian dari artikel 7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "7 Trik Main Rise of Kingdom lost crusade ROCK Indo Terbaru 2020"