Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Cheat Free Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Androidcame.com – 11 Cheat ini adalah trik yang telah di lakukan oleh para pemain sebelumnya jadi kamu bisa mencobanya karena cheat-cheat ini sangat canggih dan keren dan di pastikan kamu akan menang di game pertama. Kenapa Cheat game Free Fire (FF) terbaru di android, saat ini masih banyak dicari para gamers, mulai dari skin ataupun generator VIP untuk mendapatkan diamond gratis tanpa perlu top up FF.

Meningkatnya popularitas Free Fire (FF) saat ini bisa menyaingi PUBG Mobile, karena ukurannya yang lebih kecil dan ringan daripada PUBG tapi memiliki kualitas yang hampir sama. Selain itu game dengan genre battle royale saat ini juga sedang naik daun yang akhirnya juga ikut mendongkrak popularitas game Free Fire (FF) ini.

Cheat dan hack sebenarnya tidak diperbolehkan dalam dunia game, tapi bagi mereka yang ingin selalu menang dan merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan permainan biasa penggunaan cheat akan memberikan pengalaman baru dalam bermain. Namun harus dipahami, kalau bermain dengan menggunakan cheat bukan berarti tanpa resiko. Resiko yang dihadapi adalah akun kalian bisa di ban oleh Garena selaku developer. Kalau kalian sudah memahami resiko nya, kalian bisa mempelajari cara menggunakan cheat Free Fire (FF) terbaru 2020 di android berikut ini.

Persiapan Cheat No Root di Android
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Supaya anda dapat menjalankan cheat game Free Fire (FF) ini dengan baik, anda membutuhkan beberapa persiapan supaya anda dapat menggunakan cheat ini dengan baik dan sempurna. Ada baiknya setelah download, persiapan ini dijadikan dalam satu folder supaya dapat mencarinya dengan mudah. Cheat ini sama sekali tidak membutuhkan akses root.

Ini cukup memudahkan pemain Free Fire (FF) yang ponselnya belum pernah di root, karena hanya menggunakan aplikasi Virtual Xposed dan Game Guardian untuk menjalankan cheat free fire (FF) terbaru ini. Sebagai catatan, sampai dengan hari ini cheat ini masih bisa dijalankan tanpa kendala jadi anda tidak perlu khawatir cheat ini tidak bekerja.

Nama APK                 :  Script (.lua) Cheat Free Fire
Link download 1        : Script Free Fire 1.37.x No Banned 100%

Nama APK                 : APK MOD dan OBB Free Fire
Link Download          : APK MOD Free Fire 1.27.0
Link Download          : OBB Free Fire 1.27.0

Nama Apk                  : Game Guardian APK
Link Download          : Game Guardian v8.68.5

Nama Apk                  : Virtual Host dan VPN
Link Download          : Virtual Xposed
Link Download          : VPN China

Dalam penggunaannya Free Fire MOD APK ini sama sekali tidak membutuhkan root di Android, jadi anda tidak usah khawatir kalau ponsel anda yang untuk nge cheat saat ini belum di root. Hanya membutuhkan sedikit kesabaran saja. Tenang saja, bisa kok kami memberikan tutorial komplit, dan inilah cara Hack/Cheat Free Fire (FF) Terbaru di 2020 Tanpa Root!

Berikut caranya : 

1. Pertama-tama anda Download dan install semua persiapan yang dibutuhkan diatas (APK Free Fire, Virtual Xposed, Game Guardian, dan VPN China)

2. Kemudian Salin folder data OBB Free Fire (FF) yang sudah anda download diatas (com.dts.freefireth) ke dalam Android. Caranya dengan membuaka Internal Storage > Android > obb

3. Lalu kamu buka aplikasi VP China, di halaman awal anda akan menemukan kotak yang berwarna abu abu. Jangan kuatir dengan bahasanya karena langkahnya cukup mudah. Klik kotak berwarna abu abu hingga menjadi biru dan ada tanda kunci di notifikasi ponsel anda.

4. Setelah itu jalankan aplikasi Virtual Xposed lalu pilih Add App. Buat clone Free Fire (FF) yang sudah anda install tadi dan Game Guardian.

5. Setelah selesai membuat clone, masuk kembali ke aplikasi Virtual Xposed dan jalankan aplikasi Free Fire (FF) yang sudah anda clone tadi lalu keluar tanpa menutup game.

6. Lalu kamu jalankan Virtual Host dan buka Game Guardian. Klik Start supaya aplikasi berjalan. Game Guardian akan minimaze menjadi widget yang melayang.

7. Lalu kembali ke game Free Fire (FF) yang belum anda close tadi dan buka Game Guardian lalu piliha Execute Script.

8. Setelah itu masukkan script yang sudah anda download sebelumnya dan klik pada execute. Disini anda bisa memilih cheat yang anda inginkan.

9. Oke, cheat anda sudah aktif dan siap dimainkan. Auto Booyah!

Untuk informasi masing masing cheat game Free Fire (FF) terbaru di 2020 yang terdaftar setelah melakukan persiapan di atas, bisa anda simak di penjelasan berikut ini, dan juga di paling bawah artikel ada cheat kebal peluru untuk android.

Berikut 11 Cheat Free Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama :

1. Super Aimbot dan Aimlock

Kalau anda mengaktifkan cheat ini akan sangat memungkinkan anda untuk dapat melakukan serangan yang tepat sasaran ke lawan alias 100% tembakan anda akan mengenai musuh tanpa harus menggunakan tehnik ataupun skill anda. Cukup arahkan saja senjata anda ke sasaran maka otomatis musuh akan terkena headshot.

2. Burst Damage & Unlimited Bullet All Guns

Pemain akan sangat mudah menembak dalam jumlah yang sangat banyak sehingga anda akan sangat mudah dalam membunuh musuh. Bahkan kalau bisa dibilang tanpa mengalami kesulitan sama sekali. Sedangkan cheat game Free Fire (FF) unlimited bullet memungkinkan anda untuk mendapatkan peluru tak terbatas. Kombinasi cheat ini akan benar benar sangat berbahaya kalau dikombinasikan dengan

3. High Damage +++

Cheat ini berfungsi untuk memberikan damage yang sangat besar. Dengan meningkatnya damage otomatis membuat musuh menjadi sangat mudah untuk melakukan kill. Apalagi saat anda 1 vs 1 dengan pemain lain, kemungkinan anda menang akan sangat besar sekali karena damage pada senjata anda akan naik dengan sangat drastis.

4. White Enemies

Cheat ini akan mengubah seluruh tubuh karakter menjadi warna putih. Cheat tidak berguna? Sebenarnya ini cheat yang sangat berguna karena warna putih akan terlihat dari jarak yang sangat jauh apalagi kalau anda mengkombinasikannya dengan cheat wallhack yang penjelasannya akan anda dapatkan pada poin berikut ini.

5. Wall Hack
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Wallhack memungkinkan anda untuk dapat melihat tembus pandang tanpa terhalang tembok. Sehingga anda dapat melihat pergerakan musuh dengan mudah. Kombinasi wallhack dan white enemies akan membuatmu dapat melihat musuh dimana saja tanpa terhalang tembok dan warna putih yang terlihat jelas dari jarak yang jauh.

6. Speed Run

Cheat ini membuat mobilitas pemain menjadi sangat tinggi. Sehingga sulit dikejar musuh dan sangat sulit untuk ditembak musuh. Dengan begini anda akan sangat mudah untuk menghindar dari tembakan musuh dan sangat mudah mengejar safe zone karena kecepatan berlarimu akan sangat meningkat. Selain itu anda akan sangat mudah melakukan loot. Satu satunya kekurangan cheat ini adalah anda akan sedikit kesulitan untuk menembak musuh karena pergerakan mu yang terlalu cepat.

7. Antenna 100% Easy Find Enemy
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Kesulitan menemukan musuh? Dengan menggunakan cheat ini anda akan sangat mudah menemukan musuh karena akan ada garis lurus mengarah langit di kepala setiap karakter. Musuh akan sangat mudah ditemukan walaupun jaraknya sangat jauh dari posisimu yang sekarang ini jadi anda bisa mengatur strategi dalam bermain.

8. No Recoil All Guns
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

No recoil artiya tembakan anda akan lurus ke depan tidak berantakan kesana kesini sehingga anda akan lebih mudah mendapatkan headshot. Akan sangat efektif jika anda membidik musuh dari jarak jauh. Lebih mudah dibandingkan kalau menembak dengan menggunakan teknik scope.

9. Fast Parachute
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Dengan menggunakan cheat ini anda bisa mendarat lebih cepat ke battle ground yang memungkinkanmu melakukan loot dan persiapan yang lebih cepat dibandingkan pemain lain. Sangat cocok apabila anda mendarat di tempat yang ramai dan anda bisa melalukan serangan ke pemain lain yang baru saja atau belum mendarat.

10. Night Mode
11 Cheat Fre Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama

Anda bosan dengan situasi permainan yang begitu begitu saja? Dengan menggunakan night mode anda bisa mengubah langit menjadi warna hitam seperti malam hari. Apakah cuma itu? Ya cuma itu saja, biasanya ini digunakan oleh pemain yang bosan dengan suasana yang itu itu saja saat bermain Free Fire (FF).

11. Cheat Kebal Peluru di Android

Bagaimanakah cara agar kebal peluru di android? Gampang sekali, di bawah ini ada tutorial yang admin berikan untuk membuat darah tak berkurang saat ditembak musuh.

Langsung saja cek dan ikuti langkah sebagai :
  • Download Aplikasi Cheat kebal peluru di android disini dan File OBB nya disini.
  • Jalakan Apk Cheat Free Fire dan Extract File OBB
  • Ekstrak OBB FF dengan software rar atau lainya
  • Pindahkan arsip dan foder obb ke /internal storage/android/obb
  • Mainkan Game Free Fire
Sekian dari artikel 11 Cheat Free Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "11 Cheat Free Fire (FF) Terbaru 2020, Pasti Kamu akan Menang di game Pertama"