Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Androidcame.com - Bermain Black Desert Mobile, bagi seorang pemula memang harus mengetahui beberapa hal dalam game ini karena untuk mengetahui tools-tools yang ada dalam game ini. Game Black Desert Mobile baru saja dirilis secara global termasuk Indonesia, dan anda pasti ingin segera memulai petualangan anda berikutnya.

Namun sebagai pemain pemula, anda mungkin tidak terlalu terbiasa dengan perkembangan dan mekanisme game Black Desert Mobile ini karena banyak sekali di luaran sana yang memberikan tips atau panduan cara bermain game BDM yang cukup membingungkan. Dengan cara ini, anda dapat langsung beraksi tanpa membuat terlalu banyak kesalahan dan hambatan.

Berikut 8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru :

1. Tambahkan Banyak Teman
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Kamu dapat menambahkan hingga 50 teman di Black Desert Mobile, dan anda harus mencapainya sesegera mungkin. Setelah seseorang menjadi teman anda selama setidaknya 24 jam, anda dapat menyapa atau Greet mereka dari menu sosial. Ini memberi anda sejumlah Token Sosial per Greet, yang kemudian dapat anda gunakan di toko untuk membeli peti yang berguna.

Peti yang anda beli dengan Token Sosial (hingga 20 per hari) berisi semua hal yang bermanfaat, dari sumber daya hingga makanan hewan peliharaan dan bahkan peralatan yang layak di game BDM. Tips ini adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk pemula (karena tidak memerlukan usaha) pada waktu Kamu bermain Black Desert Mobile.

2. Jelajahi Seluruh Dunia
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Salah satu dari banyak alasan mengapa Black Desert Mobile adalah MMORPG yang fantastis adalah karena ia menggabungkan sejumlah mekanisme yang dimaksudkan untuk membuat anda menjelajahi dunia game. Misalnya, tidak ada cara membuat karakter anda auto-forage untuk mencari sumber daya. Kamu harus pergi ke sana dan menemukan batu untuk ditambang, kayu untuk dipotong, dan makanan untuk dikumpulkan.

Selain itu, anda dapat bersenang-senang mencari dan menjinakkan kuda, serta berbicara dengan NPC secara random yang mungkin memberi anda tugas sampingan dan hadiah yang menarik. Tampaknya, ke mana pun anda pergi, akan ada sesuatu yang mengejutkan anda. Dan bukankah itu yang membuat game MMORPG jadi seru?

3. Dapat Mengganti Gear di antara Karakter
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Coba bayangkan jika anda telah menaikkan level class di Black Desert Mobile favorit anda menjadi 30 dan anda telah mencapai batasannya. Kemudian anda harus memulai karakter baru, tapi ini bukan berarti anda harus memulai semuanya dari awal game Black Desert Mobile (BDM).

Pertama, Black Soul anda bisa dibagikan di seluruh keluarga, yang berarti bahwa jika anda meningkatkannya pada karakter utama anda, hero anda yang lain akan mendapat manfaat dari CP yang ditambahkan. Selain itu, setelah anda membuka kunci Camp, anda dapat mengunjungi gedung penyimpanan dan menempatkan semua perlengkapan anda di dalamnya. Kemudian, anda dapat masuk di alt anda, ambil gear, dan menjadikannya equipment.

Dengan begitu, anda telah memperoleh ratusan poin Combat Power tanpa banyak usaha. Sekarang anda bisa fokus pada bos jahat yang membuat karakter utama anda kesulitan di dalam pertarungan sebelumnya.

4. Prioritaskan Peningkatan Combat Power
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Pada titik ini, CP (Combat Power) kurang lebih rusak di Black Desert Mobile. Terlepas dari class atau gaya bermain anda, dorongan terbesar yang dapat anda berikan pada karakter anda adalah meningkatkan CP mereka. Ini terutama karena hero anda memperoleh +100 CP setiap kali mereka mencapai ambang CP baru, seperti 1900, 2200, 2500, dan sebagainya.

Dengan kata lain, tidak masalah jika statistik di gear sangat sampah. Jika statistik memiliki CP lebih tinggi dari item anda saat ini, ada baiknya menukar itu. Kamu juga bisa fokus pada pembuatan permata ungu untuk gear anda, setidaknya sampai anda mencapai Combat Power 2500.

5. Kamu Bisa Punya Beberapa Karakter
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

BDM mendorong pemain untuk naik level setidaknya tiga karakter yang berbeda. Keluarga pada dasarnya menyertakan semua karakter yang anda buat di satu server. Jika, misalnya, anda menyelesaikan misi atau mengalahkan bos yang sulit dengan salah satu hero anda, yang lain dapat dengan mudah melewatkan langkah ini sambil tetap mendapatkan reward.

Dalam game Black Desert Mobile ini, class-classnya cukup unik, dan ada beberapa yang lebih hebat dari yang lain. Misalnya, sebagian besar pemain memulai dengan Warrior atau Giant, tetapi ada beberapa bos yang memberikan damage besar pada target dalam jangkauan jarak dekat. Ini bisa sangat menyebalkan untuk class jarak dekat (melee), tetapi itu bukan masalah bagi Witch atau Ranger (range).

6. Dapatkan Pengetahuan dari Setiap Kota
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Pengetahuan adalah cara penting untuk mendapatkan lebih banyak Combat Power di Black Desert Mobile. Kamu dapat memperoleh Pengetahuan dari berbagai aktivitas, seperti bertemu orang, menyelesaikan misi, mengalahkan bos penting, atau membunuh sejumlah Mobs tertentu.
Supaya tidak harus kembali ke setiap kota yang pernah anda kunjungi setelah anda mencapai level 55 dan ingin meningkatkan CP anda dengan Pengetahuan, anda harus selalu memeriksa daftar orang-orang penting di suatu daerah sebelum anda pergi. Siapa pun dalam daftar ini yang memiliki buku kecil yang ditampilkan dengan namanya akan memberi anda sedikit Pengetahuan jika anda berbicara dengan mereka.

7. Gunakan Black Soul Mode
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Dalam game BDM, meningkatkan level anda hampir sama pentingnya dengan meningkatkan CP karakter anda. Saat anda mencapai level 20, anda akan diberikan misi keluarga yang, ketika selesai, akan membuka kunci “Black Soul Mode” untuk farming di

- Black Desert Mobile.

Black Soul Mode pada dasarnya memungkinkan anda untuk terus farming XP, forage, atau fishing setelah anda log out, yang akan sangat berguna untuk progress anda. Ingatlah untuk kembali log in setiap 3 jam sekali (atau 6 jam, jika anda mampu membeli Black Soul versi Plus), ambil hasil looting, dan reset timer.

8. Selalu Selesaikan Daily Achievement
8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru

Biasanya para pemain pemula tidak terlalu memperhatikan ini, tips berikutnya yang harus anda perhatikan baik baik di game Black Desert Mobile adalah selalu selesaikan Daily Achievement. Daily achievement adalah sumber material dan mata uang yang sangat baik.

Penting untuk diingat bahwa daily achievement adalah bagian penting dari perkembangan karakter anda.

Sebagian besar dari mereka melengkapi diri mereka dalam arti bahwa mereka meminta anda untuk melakukan hal-hal yang jelas seperti menggunakan ramuan beberapa kali. Yang lain, seperti yang terkait dengan Camp atau pencapaian PvP, akan membutuhkan sedikit keterlibatan dari anda. Secara umum, pencapaian di Daily Achievement ini sangat mudah untuk diselesaikan dan hasilnya selalu layak.

Sekian dari artikel 8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "8 Cara Bermain Black Desert Mobile Pemain Pemula 2020 Terbaru"