Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih

2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih

Androidcame.com – Kali ini kita akan membahas 2 cara menembak Terbaik game free fire, cara ini bisa kau lakukan saat memainkan game ini. Saat ini masih sedikit ornag yang tau cara menembak Game Free Fire dengan baik dan benar, 2 cara ini bisa kamu lakukan ya. Kemampuan pemain dalam menguasai senjata yang digunakan merupakan faktor utama yang dapat diandalkan, ditambah lagi jika survivors dapat menguasai 2 trik menembak free fire di bawah ini.

Ya, hampir setiap permainan pastinya membutuhkan trik untuk menjadi yang terhebat di dalam permainan tersebut. Berhubung Free Fire merupakan salah satu permainan yang mengusung genre Battle Rolaye dengan tembak-menembak antar pemain, tentunya trik menembak sangat dibutuhkan di dalam permainan ini. Berikut ini 2 trik menembak free fire yang harus survivors kuasai.

Berikut 2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih :

1. Dengan cara Squat Down Shot atau Jongkok Shot
2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih

Trik menembak free fire yang sering disebut dengan jongkok shot ini sangatlah mematikan. Hanya dengan menembakan 2-3 peluru saja dapat mengalahkan musuh dengan sekejap. Trik ini sangat menguntungkan ketika digunakan pada musuh yang tegak berdiri dalam jangkauan menengah maupun jauh. Selain itu, hampir semua senjata yang memiliki scope dapat survivors gunakan untuk melakukan trik ini bahkan pistol M500 sekalipun.

Untuk melakukan trik menembak free fire yang satu ini juga cukup mudah, langkah pertama pastikan kamu menggunakan presisi bidik default. Tips melakukannya yaitu dengan jongkok, tekan tombol scope, selanjutnya berdiri dan tembak. Jika dilakukan dengan benar, tembakanmu pasti mendarat tepat di kepala musuh.

Tips untuk menguasainya juga cukup gampang, sama halnya seperti trik jump shot, jika survivors memiliki skin senjata dengan tipe assault seperti Scar atau AK47 yang bisa digunakan di loby permainan, survivors bisa mencoba trik ini di dalam ruang tunggu pada musuh yang diam berdiri.

2. Dengan cara Jump Shot
2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih

Seperti namanya Jump Shot, trik ini dilakukan dengan cara melompat dan menembak. Trik Jump Shot sangat efektif digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan tentunya dengan menggunakan senjata shotgun maupun submachine seperti MP-40. Dengan menguasai trik ini survivors dapat menembak sambil menghindari serangan musuh. Selain itu, pemain yang menguasai trik jump shot juga memungkinkannya untuk mendapatkan tembakan headshot.

Nah, untuk menguasai trik jump shot cukuplah mudah, survivors hanya perlu membiasakannya dengan berlari sambil melompat ketika di dalam permainan. Jika memiliki skin senjata shotgun maupun submachine seperti MP-40 yang dapat digunakan diruang tunggu permainan, survivors juga bisa melatihnya dengan cara menembaki musuh sambil melompat.

Video :

Sekian dari artikel 2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "2 Cara Menembak Terbaik Game Free Fire (FF) Yang Sangat Canggih"