Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang

3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang

Androidcame.com – Kali ini admin akan memberikan tips menarik mengenai 3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang, pastikan anda yang bermain game ini langsung mencobanya dan pastikan anda menang. Saat anda bermain squad di Game Free Fire biasanya lebih seru daripada bermain solo, karena pertempurannya lebih sengit, strategi yang diperlukan juga agak berbeda.

Berikut 3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang :

1. Anda tahan Tembakan Bila Tidak Perlu
3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang
Posisi kita akan langsung terlihat di minimap bila menembak di Free Fire. Ini tidak begitu masalah bila bermain solo, tapi bila bermain squad ini akan menarik perhatian seluruh tim targetmu, atau bahkan tim musuh lain. Selain itu, anggota tim yang lain juga akan terancam posisinya jika berada di dekatmu.

2. Jangan Terlalu Nekat
3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang
Kadang kita tergiur setelah menembaki musuh hingga HP-nya low, dan langsung ingin menyerbu posisinya. Ini teknik bagus jika bermain solo, tapi sangat beresiko bila bermain squad karena bisa jadi temannya masih hidup. Pastikan timmu ada bersamamu bila ingin menyerbu posisi musuh, jangan maju sendirian.

3. Saling Melindungi Satu Sama Lain
3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang
Keuntungan terbesar saat bermain squad adalah adanya anggota lain yang bisa saling melindungi.
Jangan merasa seperti bermain sendiri, perhatikan posisi timmu yang lain dan awasi sekitar mereka juga. Pastikan semua orang juga membawa Gloo Wall yang cukup agar bisa mendapatkan cover yang cukup. Itulah sedikit tips tambahan yang bisa digunakan dalam bermain squad. Tentunya akan lebih seru lagi jika kalian bisa bermain bersam teman-temanmu agar lebih kompak lagi.

Pastikan anda mencoba ke 3 tips ini dan pasti anda akan menang, jangan lupa share ke teman-temanmu juga ya. Sekian dari artikel 3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang.

Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "3 Tips Bermain Squad Free Fire (FF) Langsung Menang"