Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Androidcame.com – Para pemain Pro Fire Fire (FF) memiliki trik masing-masing untuk bisa terus menang dalam bermain game ini, Kenapa bisa Pro karena mereka sebelumnya sudah mengetahui trik ini sebelumnya tapi kali ini saya mau rangkum dari beberapa Pemain Pro tips dan triknya. Pastikan kamu mengikuti semua tiprs dan triknya Karena ini bisa membuat kamu jadi menan terus dalam memainkan game free fire ini.

Brikut 5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang :
1. Kamu Bermain di Tempat Serta Posisi yang Nyaman
5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Yang terakhir, mungkin tidak berhubungan dengan permainan kalian secara langsung tapi masih sangatlah penting. Kalian harus bermain di tempat dan posisi yang paling nyaman bagi kalian. Dan kenyamanan tersebut bisa kalian dapatkan dari kursi milik Brazzen! Jika posisi serta tempat bermain sudah nyaman, maka kalian akan semakin fokus dan tidak akan kesulitan untuk mendapat Booyah! yang kalian idamkan! Nah itulah tadi beberapa tips agar kalian bisa bermain seperti pro! Silahkan kalian gunakan agar tidak lagi dibilang cupu dalam gim.

2. Kamu harus tau Role-mu dalam Squad
5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Bagi kalian yang bermain solo, mungkin tidak akan terlalu memperdulikan apa itu role. Namun jika kalian lebih sering bermain dalam squad, role sangatlah penting dan menjadi inti dari permainan kalian. Secara umum, terdapat 4 role di dalam Free Fire. Keempat peran tersebut adalah: Marksman, Sniper, Breacher, dan Support. Marksman adalah seorang yang ditugaskan menjadi pembunuh dan menghabisi semua musuh yang berhasil ditemukan.

Role ini cocok bagi kalian yang suka permainan yang agresif dan mempunyai aim yang sangat baik. Sniper adalah pemain yang bertugas menembak musuh dari kejauhan. Jika Marksman bermain agresif maka Sniper justru lebih mengarah ke konservatif dan menunggu musuh. Breacher mempunyai tugas yang sangat penting. Mereka adalah pemain yang pertama masuk saat raid dan menjadi tulang punggung sebuah penyerangan. Support memiliki peran untuk membantu teman yang berada dalam posisi yang sulit. Mereka harus memberikan cover serta menyediakan item atau skill HP bagi yang membutuhkan.

3. Kamu jangan Lupa Pakai Granat!
5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Ini dia yang sering dilupakan pemain Free Fire dan Battle Royale biasanya. Lupa pakai granat! Kaget? Tapi kenyataannya seperti itu. Padahal, granat sangatlah berguna dalam pertandingan di Free Fire.

Kalian bisa gunakan granat untuk membuat musuh keluar dari rumah agar tidak terkena ledakan
Selain itu, jika kalian mempunyai Gloo Wall Grenade, kalian bisa membuat sebuah tembok untuk menahan tembakan musuh sebanyak 300 HP!

4. Kamu lari Menggunakan Senjata Melee
5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Kenapa harus menggunakan senjata melee saat berlari? Ada satu fitur yang sangat penting dalam Free Fire di saat kalian berlari menggunakan melee. Kecepatan bergerak kalian akan jauh meningkat dibandingkan kalian menggunakan senjata api atau pistol. Selain itu, kalian juga mampu melakukan gerakan menghindar dengan lebih cepat dan kabur dari tembakan musuh.

5. Kamu bermain Agresif Tapi Pintar
5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang

Kebanyakan pemain selalu menyambungkan agresif dengan permainan penuh resiko dan terjang tanpa pemikiran. Kenyataannya, permainan agresif justru sangat membutuhkan pemikiran yang matang agar tidak menjadi “too soon” gaming. Kuncinya adalah mengetahui kapan kalian harus bermain agresif dan kapan kalian harus bermain konservatif. Namun tidak ada salahnya juga kalau kalian ingin bermain super agresif karena Free Fire justru sangat mendukung gaya bermain seperti itu.

Sekian dari artikel 5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang.
Bram
Bram Nama saya Bram

Post a Comment for "5 Trik Para Pemain Pro Free Fire (FF), Pasti Kamu Langsung Menang"